About these ads

Nasib Jorge Lorenzo Dan Valentino Rossi Musim Depan

image

RiderAlam.com – Yamaha tengah harap-harap cemas menyambut musim 2014 ini. Bukan soal performa motor di lintasan namun tentang nasib kedua pembalapnya di akhir musim nanti. Yup, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memiliki kontrak dengan tim biru tersebut hingga akhir musim ini. Artinya, musim depan nasib keduanya masih belum pasti. Tetap bertahan atau malah hengkang.

Sebenarnya dalam berbagai pernyataan, baik Rossi maupun Lorenzo telah menegaskan bahwa mereka masih betah dan ingin bertahan di Yamaha. Bahkan, Lorenzo mengatakan bahwa dia ingin membalap hingga akhir karir di Yamaha.

Lorenzo termasuk tipe pembalap yang senang bertahan lama di sebuah tim, tidak seperti Rossi yang tertantang untuk meraih titel juara dunia dari berbagai tim. Lorenzo lebih establish di satu tim, apalagi jika dirinya merasa di tim tersebut nyaman. Jadi, intinya bertahan tidaknya Lorenzo di Yamaha ditentukan oleh Yamaha sendiri. Jika pabrikan garpu tala itu mampu membuat Lorenzo nyaman, maka talenta Spanyol itu akan betah, pun sebaliknya jika Lorenzo jadi pindah tim berarti Yamaha sudah tidak mampu membuatnya nyaman.

Bagaimana dengan Rossi? Peluang the doctor untuk tetap di Yamaha termasuk besar. Dia sudah pernah menunggangi Honda RCV, Honda NSR500, Ducati Desmosedici hingga Yamaha M1, dan menurut Italiano ini Yamaha M1-lah yang menjadi favoritnya. Awal musim 2014 ini Rossi berhasil menunjukkan peningkatan performa dan mampu membuat Marc Marquez bekerja ekstra keras sebelum memenangi seri pembuka GP Qatar. Namun ingat, musim lalu pun Rossi juga seperti itu, garang di seri pembuka dan selanjutnya menurun.

Jadi, bagaimana nasib keduanya akhir musim nanti? Simak saja terus kabar dari MotoGP terutama silly season nanti yang berisi kasak kusuk seputar nasib pembalap MotoGP.

Baca Juga:

Silahkan dikoreksi dan dikomentari, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr

About these ads

About Karis Mauyy

Suka Yang Simpel

Posted on April 8, 2014, in MotoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. ada tim yang lebih gede (duitnya), lebih kenceng (motornya), kesitu aja yuuukkk :mrgreen:

    Like

  2. pindah po ra yo

    Like

  3. ttep smngt msbro 46 biar nontn gp jd smngt.like VR46 …………………

    Like

  4. tetap dukung rossi!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: