Inilah Dua Pemenang 3rd Anniversary Quiz Rideralam.com, Selamat!

image

Rideralam.com – Brosis, 10 hari lalu RA ngadain kuis dalam rangka ulang tahun blog campur-campur ini yang ke-3 (3rd Anniversary Quiz). Ada 4 pertanyaan seputar perjalanan blog ini serta 1 pertanyaan bonus (boleh dijawab boleh tidak). Lengkapnya ada di sini.

image

Akhirnya setelah 10 hari, kuis ditutup. Dan ada 12 jawaban yang masuk dengan 9 jawaban benar dari 9 penjawab.
Berikut jawabannya:
1. 10 Mei (waktu Indonesia) atau 11 Mei (waktu wordpress, USA)
2. Sipio dan Envilan
3. karisnsz.wordpress.com dan rideralam.wordpress.com
4. (Bebas sesuai pendapat penjawab)
5. Sebab direm, kalau tidak direm mau lampu merah juga bakalan terus 😀

image

Setelah diketahui ada 9 penjawab benar, maka harus dilakukan undian sebab hadiah hanya ada untuk 2 pemenang saja (maaf, kemampuannya hanya segini brosis hehehe…). Undian dilakukan dengan sistem suka-suka RA :D. Pokoknya kertas digulung trus dijatuhkan dari ketinggian sekitar 1 meter ke dalam kotak ubin, pemenang adalah yang kertasnya keluar kotak hehehehe…. abis bingung mau diundi gimana.

Dan pemenangnya adalah:
1. BapakeVALKYLA
2. Orong-orong

image

Selamat kepada kedua pemenang. Hadiah ala kadarnya akan dikirim ke alamat pemenang masing-masing tentunya setelah keduanya konfirmasi ke RA via e-mail dengan alamat tercantum di bawah tulisan ini, atau via whatsapp juga boleh. Konfirmasi ditunggu dalam 2 hari ke depan sejak pengumuman kuis ini diposting. Lebih dari 2 hari hadiah hangus!

Untuk yang belum menang, memang belum rejeki bro, santai saja tunggu kuis-kuis selanjutnya dari blog campur-campur ini (doakan ada rejeki buat ngadain kuis lagi), terima kasih sudah ikut berpartisipasi. Juga kepada yang menjawab kurang tepat serta siapa saja yang setia berkunjung ke blog campur-campur ini RA sampaikan terima kasih.

Baca Juga:
[display-posts tag=rideralam]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

26 Comments

Comments are closed.