"Dijual YZF-R15 Supernova Red", Kabar Mengejutkan Dari Penerima Unit R15 Pertama!

image

Rideralam.com – Kabar mengejutkan dihadirkan oleh bro Andre Rizky Budhitama. Siapa tuh? Yang belum pernah dengar nama itu, silahkan baca artikel ini. Sekilas saja, bro Andre ini adalah konsumen penerima unit R15 pertama dari Yamaha Indonesia. Lalu, kabar apa yang mengejutkan?

Unit R15 yang dia dapat beberapa hari lalu itu sudah terdeteksi berada di tokobagus. Adalah mazped blog yang menemukan iklan dari akun di tokobagus bernama andrerizkybudhitama yang hendak menjual R15 Supernova Red. “Dijual YZF-R15 Supernova Red” begitu bunyi iklannya. Dan harga yang ditawarkan adalah 28 juta Rupiah alias seharga R15 unit baru di Jakarta. Ada apa ini? Begitu kata mazped blog.

Dan RA setuju dengan pertanyaan itu, ‘ada apa ini?’

image
R15 supernova red bro Andre dijual via tokobagus (pic. mazped blog)

Menjual motor tunggangan memang hak setiap pemilik motor, bahkan kondisi tersebut sudah jamak dilakukan dengan berbagai alasan. Paling sering adalah masalah butuh dana segar menjadi alasan. Tidak sedikit pula yang menjual karena ada ‘something wrong’ dengan motornya sehingga daripada nyusahin mending dijual. Namun, kedua alasan di atas masuk akal dan wajar ketika si motor sudah lama dipakai atau setidaknya sudah mencatatkan jarak tempuh tertentu.

Tapi, untuk ‘kasus’ bro Andre di atas, pasti semua akan setuju untuk mengatakan, ada apa ini? Apakah dia butuh dana cash mendadak sehingga harus menjual motor yang baru seminggu diperolehnya, motor paling ditunggu banyak biker pula? Atau jangan-jangan ada ‘something wrong’ dengan unit motornya sehingga bro Andre buru-buru ingin menjualnya? Atau itu hanya iklan tipuan? Entahlah…

image

Yang jelas, iklan sudah mengudara dan bro Andre saat ini sedikit banyak menjadi perhatian, sebab saat unit R15 diantar ke rumahnya bahkan diantar langsung oleh Yutaka Terada seorang direktur marketing Yamaha Indonesia dan diblow up oleh banyak situs berita online, salah satunya detikcom. Artinya, pihak Yamaha harus segera melakukan konfirmasi ke bro Andre langsung untuk menanyakan alasan penjualan R15 nya.

Hal tersebut penting dilakukan untuk menjawab spekulasi-spekulasi yang berkembang tentang alasan dijualnya R15 yang baru berumur seminggu. Agar calon konsumen lain tidak berpikiran macam-macam. Sebab, ternyata ada beberapa masalah dari inden online dan mekanisme di lapangan. Silahkan brosis googling deh, ada beberapa blog yang mengangkat masalah tersebut.

Yamaha, ditunggu konfirmasi ke bro Andre nya ya… biar jelas!

Baca Juga:
[display-posts tag=r15]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

52 Comments

  1. pnter cari duit ni org…pst akn di kasih duit tutup mulut sama yamaha apapun alasan penjualan pst suruh bilang yg bagus2 oleh yamaha…hahaha yamoho oh yamaho

  2. Ngoahahahahhahahaha

    Noh coba liat pict_nya ฯ‘ยก iklan tersebut

    Ada 6 pict…

    Satu asli R15 indo,5 pict R15 india,malah ada pict yg udah dipakein knalpot racing

    Ngoahahahahahaha

    Hati2 penipuan

    Ato jgn2 ada oknum makhluk fbh yg sengaja ingin menjatuhkan R15 gara2 susah BC

    Ngoahahahahahah

  3. Type orang pengejar hadiah.. Uda dapet langsung jual.. Abis ini pasti langsung kut inden R25

  4. ini orang nggak bersyukur, cari sensasi atau memang ada masalah ya.. kalau semisal ada masalah apa ndak lebih baik klaim ke yamaha saja… tapi no body knows..

  5. anu.. ane kesengsem stlah melihat penampakan2 juga testimoni R25, BU buat indent R25 nih

  6. jangan negatif tingting
    mungkin dia beneran galow sama R25 yg beritanya gencar plus spyshoot yg sebelumnya dia gak tau

    kalo ane punya duit lebih juga pasti lebih pilih R25, kecuali duit pas-pasan pingin tampil keren ya ambil R15

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hot News: Dijual yamaha R15 dari Penerima Pertama di Indonesia…!!! | Ferboes Richardson
  2. Sek-Sek! Pemilik Pertama R 15 Kok Langsung Jual Lagi Motornya Di Tokobagus! Beneran Apa Penipuan Ya! | Bonsai Biker
  3. Confirmed, Ini Alasan Bro Andre Menjual YZF-R15 Bersejarah Miliknya! | RiderAlam.com
  4. Tinggal Nunggu R25 Dikirim Ke Rumah, Malah Sudah Akan Dijual | RiderAlam.com

Comments are closed.