Biaya Modifikasi Lebih Mahal Dari Harga Motor Memang Sulit Dinalar, Tapi Ini Soal Sudut Pandang!

ktm indonesia

image
Harga CBR250R 48 Juta, Biaya Modif 75 Juta

Rideralam.com – Mempercantik motor tunggangan seperti menjadi sebuah ritual bagi sang pemilik. Apalagi jika modifikasi menjadi hobi, dijamin si kuda besi akan nampak lain dari yang lain. Urusan biaya yang dikeluarkan menjadi nomor sekian, yang penting keinginan tersalurkan.

Ini yang juga dilakukan seorang biker CBR250R asal Medan yang mendandani motor satu silindernya menjadi makin keren. Tak tanggung-tanggung Jakarta dipilih menjadi kota untuk merenovasi. Jarak sejauh ribuan kilometer bukan kendala. Mau tahu biaya untuk modifikasinya? Cukup 75 juta Rupiah sajaaa… mau tahu lebih lengkap ulasannya, silahkan sambangi beritanya.

Kadang memang sulit dinalar jika sudah menyangkut kepuasan emosi. Hobi adalah pemuasan emosi dari seseorang. Dengan uang sebesar itu, sebenarnya bisa dibelikan motor sejenis satu lagi atau jika mau jual lagi motornya lalu belikan motor 600 cc yang tentunya lebih powerfull. Namun, lagi-lagi ini soal selera, soal kepuasan emosi. Semua yang kita rasa tidak bisa dinalar, bagi mereka adalah passion.

Apakah salah? Jelas tidak ada yang salah. Lha wong uang dia sendiri koq. Kenapa menurut RA sulit dinalar, karena RA belum punya pride dan finansial untuk melakukannya. Mungkin jika RA di posisi dia akan melakukan hal yang sama. Jadi, ini hanya soal sudut pandang…

Baca Juga:
[display-posts tag=modifikasi]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

23 Comments

  1. mirip satria fu yg d modif supermoto d salah satu majalah…yg terpakai mesin doang ,lebihnya copotan merk branded semua….katanya biaya modif 65 jutaan….biaya modif 4X harga motor ….geleng2

Comments are closed.