Honda Megapro “Lahir Kembali”, Ini dia Wujudnya!

image

Rideralam.com – Brosis, masih ingat dengan motor batangan Honda bernama Megapro? Pastilah ya… saat ini Megapro sudah bermetamorfosis menjadi New Megapro FI. Megapro bersama Tiger sempat menjadi raja motor batangan di Indonesia sebelum diobrak-abrik V-Ixion dengan seabrek teknologinya itu. Ternyata Honda telah melahirkan kembali motor legendarisnya itu, walaupun sebenarnya sudah disuntik mati.

Namun, walaupun Megapro sudah disuntik mati oleh AHM, ternyata pamornya masih belum mati. Di beberapa daerah, termasuk di daerah RA, Megapro masih banyak pengguna dan penggemarnya. Desain yang simpel, mesin bandel dan cocok untuk segala umur (imho) masih menjadi magnet. Ya, walaupun isu tangki bocor selalu mengiringi.

Kembali ke metamorfosis Megapro menjadi New Megapro. Jika boleh berpendapat, New Megapro sebenarnya tidak tepat disebut Megapro baru. Ada satu varian motor batangan yang lebih mirip dengan Megapro, pasti brosis sama pikirannya dengan RA jika Verza 150 jawabannya.

image

Verza 150 memiliki aura Megapro, baik dari sisi desain maupun respon masyarakat. Memang, motorsport andalan Honda di kelas 150cc adalah CB150R streetfire, namun kehadiran Verza di segmen entry level mampu membuat kehadiran sport Honda makin kuat. Masyarakat seolah menemukan ‘ruh’ megapro pada sosok Verza. Double rear shock, garis desain bodi yang mirip serta yang paling penting harga yang termurah di kelasnya.

Megapro lahir kembali?

Baca Juga:
[display-posts tag=honda]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

17 Comments

  1. peminat megapro ada tapi sedikit. hanya verza yang bisa merusak tahta vixion waktu itu. cb150r aja kalah. desain verza memang enak diliat 😉

Comments are closed.