Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Dan GTS Super

image

Rideralam.com – Artikel telat nih, brosis. Brand motor legendaris asal Italia Vespa semakin agresif saja nih brosis. Setelah meluncurkan Vespa Primavera di Maret 2014 lalu, kali ini PT Piaggio Indonesia (PI) kembali menghadirkan dua Vespa sporty yakni Sprint 150 3V i.e dan GTS Super 150 3V i.

Pekan Raya Jakarta menjadi momen yang dipilih oleh PI untuk meluncurkan produk yang dibanderol 32,75 juta OTR Jakarta itu, Jumat (6/6). Tampilan Vespa Sprint ini sebenarnya mirip dengan Primavera namun memiliki perbedaan pada lampu utama yang berbentuk kotak sebagai ciri khas Sprint.

Piaggio mengklaim Vespa Sprint ini dirancang untuk kebutuhan pria muda yang menghargai perpaduan antara fungsi dan penampilan bergaya. Jadi ingat sama blogger kabayan nih kalo ngomongin Vespa. Ampun suhu kalau tulisan ini ada yang salah xixixixi….

Lalu, fitur apa saja sih yang ada di Sprint ini? Ada fitur Enhanced Sliding Suspension (ESS) yang membantu meningkatkan kenyamanan. Selain itu, terdapat inovasi modern pada panel instrumen yang terlindung oleh spoiler kecil. Layar LCD menampilkan semua informasi penting yang dibutuhkan pengendara, seperti odometer, tripmeter, konsumsi bahan bakar, hingga penunjuk waktu.

GTS Super mewakili gaya, kenyamanan, dan kekokohan dari keluarga big body Vespa. Anggunnya GTS bertemu dengan desain legendaris yang memperbaiki jiwa sporty dari model terdahulu. Bodinya yang besar membuat pengguna merasa leluasa dan nyaman berkendara.

Karakter konsumen yang dibidik adalah orang-orang yang mempunyai jiwa petualang dan menyenangi bepergian dengan gaya. Model ini dilengkapi sistem pengereman cakram depan-belakang. Untuk menemani perjalanan jarak jauh, bagasi disediakan cukup lapang yang bisa menyimpan dua helm half-face dan barang lain. Harga si bongsor ini adalah 39,85 juta OTR Jakarta.

Motor eksklusif nih… tul gak om kobay?

News & Picture: Tribunnews

Baca Juga:
[display-posts tag=vespa]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

28 Comments

Comments are closed.