RESMI: LCR Honda Konfirmasi Cal Crutchlow Akan Menjadi Pembalapnya Musim 2015!

image

Rideralam.com – Akhirnya setelah agak kurang yakin soal kabar hengkangnya Cal Crutchlow dari Ducati ke Honda, sebuah press release dari LCR Honda memantabkan sebuah kabar bahwa memang benar Cal Crutchlow akan menjadi pembalap baru LCR Honda untuk musim 2015 mendatang!

Dalam press releasenya, LCR honda mengatakan:

LCR Honda Team is pleased to officially announce that Britosh rider Cal Crutchlow will join Checcinello’s squad in 2015 MotoGP campaign riding the Honda RC213V Factory Spec. The 29-year-old from Isle of Man will compete the premier class for the fifth year counting on Honda HRC support and the brand-new LCR Main Sponsor CWM (www.cwmfx.com)

Terjemahan bebasnya kurang lebih tim LCR Honda dengan bangga secara resmi mengumumkan bahwa Cal Crutchlow akan bergabung dengan tim Checcinello untuk MotoGP musim 2015 dengan motor Honda RC213V spesifikasi pabrikan. Di musim kelimanya di kelas premier, pembalap 29 tahun tersebut akan mendapat dukungan Honda HRC dan sponsor baru LCR yakni CWM.

Sementara itu, Luca Checcinello selaku CEO LCR Honda mengatakan sangat berterima kasih kepada Cal Crutchlow yang telah mempercayai dan bergabung dengan proyek mereka di 2015 dengan warna baru LCR bersama CWM.

Pihak CWM melalui CEO-nya, Anthony Constantinou juga mengkonfirmasi bahwa MotoGP musim 2015 CWM-LCR sangat bahagia dengan Cal Crutchlow sebagai pembalap baru dengan motor baru.

image

Jadi, nasib Cal Crutchlow sudah jelas untuk musim 2015 akan bergabung dengan LCR Honda menggantikan posisi Stefan Bradl yang memilih bergabug dengan Forward Yamaha. Kita tunggu saja kabar selanjutnya seputar MotoGP di blog campur-campur ini.

Baca Juga:
[display-posts tag=motogp]

Contact Me On:

Whatsapp: +6287712727000
E-mail: karis.nsz@gmail.com
Twitter: @karismapr
Google+: Karis Mauyy
Path: Karis Mauyy

Advertisements

8 Comments

  1. untunglah bradl msh d motogp,pk yamaha bs jd tandem maut sm aleix espargaro..bnyak pmblap motogp yg udh kadaluarsa sbaiknya digantikan sm pmbalap muda potensial…kcuali rossi yg tetap jd magnet utama motogp

Comments are closed.