Kata Pak RT “Walau Bumi Bergoncang Tetap Nunggu Vario 150” Dan Rideralam SETUJU! :D

honda-vario-1503
Honda Vario 150. Matik yang paling ditunggu

Rideralam.com – Lagi blogwalking, eh ketemu dengan tulisan pak RT dengan judul yang waaahh“walau bumi bergoncang tetap nunggu vario 150”. Asli pemikiran sesepuh Jatimotoblog ini sama dengan yang RA pikirkan. Untuk Kami yang termasuk golongan berumur (Kami? Lo kalee… :D) jelas dalam memilih sebuah kendaraan harian faktor kenyamanan menjadi prioritas utama. Selain itu baru urusan model, harga dan fitur-fitur.

Dan untuk urusan kenyamanan, menurut RA tidak ada yang mengalahkan nyamannya matik atau skutik (yang tidak setuju awas ya… #AsahClurit :D). Di jajaran skutik yang sudah ngaspal di tanah air, Honda Vario boleh dibilang termasuk jajaran matik entry level dengan tingkat kenyamanan middle up. cmiiw. Selain kaya fitur, Vario juga memiliki dimensi yang lebih besar dibanding sang adik, BeAT. Oleh karena itu, ketika Honda berencana mengeluarkan Vario 150, mindset langsung terbentuk… Ini Dia Matik Yang Ditunggu-tunggu.

Harapan terhadap Vario 150 jelas besar, mengingat kelebihan yang telah ditunjukkan oleh Vario 125, tidak salah dong jika berharap Vario 150 more more and more dari sang adik. Termasuk salah satu harapan terbesar adalah semoga dimensi bodi Vario 150 lebih besar dari Vario 125 dan sedikit lebih kecil dari PCX (sama juga tidak apa-apa sih).

Yang jelas, Vario 150 harus mampu memfasilitasi kenyamanan sebuah keluarga (yang belum mampu beli roda 4). Apalagi keluarga dengan bodi XL hehehe…. *ColekOmKobay

[display-posts tag=honda]

Advertisements

Comments are closed.