Aspal Sirkuit Skyland Sekayu Ditambal Semen, Menjijikkan! Boikot Aja Weess…. Memalukan!

image

Rideralam.com – Ada yang lagi jadi hot topic di dunia maya yakni penampakan sebuah jalan aspal yang lagi ditambal dengan semen! Yup, aspal plus semen jadi pemandangan menyedihkan.

image

Menyedihkan pasalnya kondisi tersebut terjadi pada sebuah sirkuit alias lintasan balap yang akan digunakan untuk ajang Indoprix Minggu (12/10) esok, sirkuit Skyland Sekayu, Sumatera Selatan.

image

Gambar-gambar di atas diambil oleh Hendriansyah seorang pembalap asal Jogjakarta yang sempat crash saat menjajal lintasan bersemen tersebut. Kalau sudah begini mah RA setuju kalau para pembalap memboikot lomba di sirkuit ini, lebih aman gak balapan divanding dipaksakan malah hasilnya nyawa terancam.

Separah inikah kondisi bangsa ini? Sangat menjijikkan dan memalukan!!!

[display-posts tag=indoprix]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
other blog: http://sportupdate5.com

Advertisements

8 Comments

  1. Aspalnya langka hilang dari peredaran sejalan dengan isu akan adanya kenaikan BBM, mengerikan…Mengerikan…Mengerikan…

  2. cuma nambal segitu ajah kagak sanggup,palingan abis brp duit sih…kalo udah ga sanggup ngerwat tu sirkuit bongkar ajah jadiin apartemen ato mall…drpd bikin celaka pembalap ditanyangin d tipi jg malu2in

1 Trackback / Pingback

  1. Aspal Lintasan Ditambal Semen, Indoprix Seri 4 Batal Diselenggarakan. Indonesia… Indonesia… Kapan Majumu?! | RiderAlam.com

Comments are closed.