Kawasaki Rilis Versys-X 250, Motor Adventure Untuk Petualang Sejati!

image

image
Kawasaki hadirkan Versys-X 250, motor petualang

Kawasaki kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pabrikan yang memilih beda di pasar roda dua tanah air dengan menghadirkan Versys-X 250. Segmen baru kelas seperempat liter, segmen adventure yang selama ini masih kosong pemain.

Versys-X 250 yang mengambil basis mesin Z250 yang juga turunan dari Ninja 250 merupakan produk global yang baru saja diluncurkan hari ini, Rabu (30/11) di Kawasan Bintaro, Tangerang.
Jika Z250 adalah versi naked, maka Versys-X 250 adalah versi adventure dari Ninja 250R.

Versys-X 250 diciptakan untuk segala kondisi medan. Kawasaki membuat dua versi Versys-X 250 yakni versi daily use (city version) dan versi touring (tourer). Perbedaan keduanya pada penambahan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket di versi touring. Sehingga harga keduanya juga berbeda.

image

Versys-X 250 City Version tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dengan harga Rp 61.900.000. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga Rp 72.700.000.

Kawasaki memang perlu lebih dulu menghadirkan Versys-X 250 sebelum sang penguasa pasar melakukannya. Yup, Honda memang telah mengambil ancang-ancang untuk menelurkan CB250X usai merilis CBR250RR. Bagi para penggemar turing, kehadiran Versys-X 250 tentu saja sangat menggembirakan. Mereka akhirnya memiliki pilihan motor yang benar-benar untuk turing bukan motor sport, matik apalagi bebek yang dipaksakan turing #eh xixixixixi

Semoga saja, Honda atau Yamaha atau bahkan Suzuki yang sedang akan bangkit ikut bermain di segmen ini agar harga jualnya bisa bersaing dan sedikit turun. Eh, banyak juga tidak apa-apa sih hehehe

So, Kawasaki Versys-X 250 sudah hadir, siap dipinang, bro?

Credit: proud2rideblog

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki Versys X 250 Makin Sepi Peminat | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*