YZF-R15 Versi 2017 Terjepret Di Plant, Aku Sih Iyesss…

Tidak usah basa-basi, R15 versi 2017 sangat keren. Layak untuk dimiliki. Ini penampakannya di dalam pabrik.

Sebelumnya, Yamaha merilis teaser perkenalan produk baru di tanggal 23 Januari 2017 esok Senin. Tempatnya seperti biasa, di Sentul. Lah dalah koq hari ini jagad blogsphere otomotif lagi ada penampakan utuh, disinyalir masih di plant, yakni next R15 versi 2017.

Inikah sosok yang akan diperkenalkan kepada blogger dan motovlogger di Sentul esok?
Di gambar beresolusi rendah nampak R15 versi 2017 yang padat dan berisi. Jauh berneda dengan versi current yang lebar namun terkesan kopong. Next R15 versi 2017 terlihat moge look dengan tongkrongan suspensi upside down (usd) di bagian depan, rangka khas R Series, deltabox juga masih dipertahankan dan arm banana makin menambah kesan garang si R15.

Jok model split bertingkat makin mengeluarkan aura racy. Desain tangki pas dengan body, tidak kegedean atau kekecilan. Headlamp nampaknya memang sipit seperti yang di spyshort-spyshot selama ini beredar dan air scoop di tengah-tengah double eyes.

Overall, Next R15 versi 2017 sangat berbeda dengan versi current, lebih padat, lebih berisi, lebih elegan dan lebih eye catching. Tinggal menunggu kapan nih motor akan segera bisa diboyong konsumen serta paling ditunggu adalah banderolnya. Ingat, di luar sana ada motorsport sejenis yang memiliki harga sangat masuk akal, GSX-R150. Hati-hati, Yamaha!

-RA-

Advertisements

Comments are closed.