Minat GSX-R/S150, Catat Alamat Dealernya Nih, Bro!

Suzuki GSX-R150 tengah menjadi buah bibir dimana-mana. Penyebabnya tak lain adalah performa di atas kertas dan di lintasan yang gahar ditambah banderolnya yang luar biasa murah jika dibanding kompetitor sekelas. Nah, untuk mendapatkan unitnya, Suzuki sudah menyiapkan sejumlah dealer di seluruh Indonesia untuk melayani para konsumen, termasuk di Jawa Timur.

Di Provinsi paling timur Pulau Jawa ini, Suzuki telah menyiapkan 34 dealer resmi yang tersebar di sejumlah kota. Memang jumlah dan sebarannya tidak semasive kompetitor, namun, percayalah jika itu hanya soal waktu. Jika GSX-R/S150 laris manis, diikuti realisasi rencana kehadiran GSX-R125 dan unit-unit baru lainnya, bisa dipastikan jumlah dealer juga akan bertambah secara otomatis.

Baca Juga
[display-posts tag=”situbondo” posts_per_page=”5″]


Untuk area Situbondo, brosis bisa mendatangi dealer Suzuki Surya Indah di Jalan Madura No. 188. Posisinya di sebelah selatan terminal bus. Dealer ini memang menjadi satu-satunya dealer Suzuki yang masih bertahan hingga kini. Tentang ketersediaan unitnya, RA belum sempat mendatanginya. Maklum, masih ada di pinggiran kota selama 3 hari terakhir bersama peserta didik menyatu dengan alam.

Klik aja untuk lebih jelas

Artikel ini akan diupdate jika ada informasi baru soal GSX-R/S 150 di Situbondo, termasuk ketersediaan unit dan harga. Ciao
RA

Advertisements