Kesesatan Terus Berlanjut… Kali Ini Giliran Castrol Magnatec!

Castrol Magnatec di Yamaha NMax

Kesesatan itu terus berlanjut. Jika 2 sesi sebelum ini menggunakan Pertamina Fastron Techno (PFT) edisi kali ini pilihan jatuh ke Castrol Magnatec untuk “darah” si Genza alias NMax Black Zenith keluaran 2015. Alasannya begini…

Alasannya simpel hanya ingin mencoba variasi lain oli mobil untuk Genza. Kesesatan terus berlanjut dan entah sampai kapan akan begini.

Sebagai informasi, sebelum menjatuhkan ke Castrol Magnatec seharga 70 ribu Rupiah, sempat ditawari Mobil1 3000 seharga 85 ribu Rupiah. Sayang, spesifikasinya yang 15w-50 membuatnya harus diabaikan. NMax masih di angka 10w-40. So, Castrol Magnatec adalah jawabannya.

Baca Juga
[display-posts tag=”oli-sesat” posts_per_page=”4″]

Bagaimana reviewnya? Tunggu saja nanti ketika MID Oil sudah sampai di angka 1000 km, 2000 km dan 4000 km. Memang, rencananya si Magnatec ini akan RA eksplore sampai 4000 km, layaknya PFT kemarin.

Oh iya, untuk review singkat PFT hingga 4000 km di NMax baik-baik saja. Si PFT masih terasa enak saja di NMax, memang menjelang 4000 km impresi terasa menurun drastis, tarikan berat namun masih better than motorcycle oil. Jadi, diputuskan PFT hanya sampai 4000 km saja, lebih dari itu kasihan si Genza.

Castrol Magnatec di NMax

RA

Advertisements