Ertiga Diesel Hybrid Resmi Meluncur, Harga 219,5 Juta Rupiah OTR Jakarta!

Suzuki akhirnya merilis Ertiga Diesel Hybrid di SCBD Jakarta, Selasa (7/2). Low multi purpose vehicle (MPV) bermesin diesel dikombinasikan dengan ISG ini menjadi yang pertama di Indonesia.

“Teknology hybrid yang disematkan pada Ertiga Diesel ini merupakan pertama di kelasnya. Dengan peluncuran ini, masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung teknologi terbaru dengan harga terjangkau,” kata Deputy Managing Director 4W PT SIS Setiawan Surya.

Ertiga Diesel Hybrid memiliki kapasitas mesin 1.300 cc DOHC dengan teknologi Diesel Direct Injection System (DDiS). Dengan mesin tersebut, tenaga yang disemburkan mencapai 87,7 hp @4.000 rpm dan torsi 200 Nm @1.750 rpm. Gokil ya torsinya bisa diraih maksimal di rpm rendah. Sudahlah mesin diesel kaya torsi ini ditambah hybrid pula, irit banget dong.

Baca Juga
[display-posts tag=”suzuki” posts_per_page=”4″]

Untuk saat ini, Suzuki hanya menyediakan versi manual saja dengan tiga warna berbeda seperti Superior White, Granite Grey Metallic, dan Silver Metallic. Soal harga, mobil ini dibanderol Rp 219,5 juta OTR Jakarta.

Wah… semoga nasibnya tidak seperti Chevrolet Spin ya 😀

Advertisements

Comments are closed.