Di Dealer Ini GSX-R150 Bisa Dibawa Pulang Gratis, Ini Syaratnya!

Suzuki Indonesia di bawah PT Suzuki Indomobil Sales tahun 2017 ini benar-benar bikin geger jagad otomotif tanah air. Di R4 mereka baru saja merilis Ertiga Diesel Hybrid dimana menjadi yang pertama di kelasnya di Indonesia. Divisi R2 tidak mau kalah. Usai hibernasi sekian tahun mereka menggebrak dengan meluncurkan dua motor sport sekaligus, GSX-R150 dan GSX-S150. Apa jadinya kalau R4 berkolaborasi dengan R2 dalam satu paket? Jawabannya… WOW!!!

Coba brosis perhatikan kalimat berikut: “Beli Ertiga, Gratis GSX-R150!”. Kira-kira masuk akal tidak? Atau apakah benar-benar terjadi?

Jawabannya IYA, MASUK AKAL DAN BENAR-BENAR TERJADI!

Ini terjadi di Pekanbaru. Dealer mobil Suzuki Pekanbaru, yang dikelola PT Sejahtera Buana Trada (SBT), memberikan penawaran menarik kepada calon pembeli Suzuki Ertiga. Dealer Sudirman melalui kepala unitnya, Eko Suprianto, mengatakan konsumen yang melakukan pembelian unit Ertiga dalam kurun waktu 3 bulan ini (Februari-April) bisa mendapatkan promo gratis GSX-R150.

Baca Juga
[display-posts tag=”ertiga” posts_per_page=”4″]

Kerennya lagi, promo ini berlaku untuk setiap pembelian tunai atau kredit. Bila syarat dan ketentuan yang ditetapkan sudah dipenuhi konsumen, motor sport terbaru Suzuki itu akan langsung dikirim ke rumah pembeli.

“Itu program dari dealer (Palembang) saja. Tidak untuk semua wilayah,” kata Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relations 2Wheel Suzuki Indomobil Sales dikutip dari Tempo.

Sebagai informasi saja, Suzuki GSX-R150 dibanderol dengan harga OTR Jakarta 29,9 juta Rupiah. Namun, sepanjang Januari-Maret 2017 Suzuki memberikan harga promo 27,9 juta Rupiah. Adapun harga Suzuki Ertiga di Pekanbaru dijual mulai Rp 204,5 juta untuk Ertiga GA, hingga Rp 240,5 juta untuk Ertiga GX AT ABS.
Lalu, bagaimana kalau pembeli Ertiga tidak mau dengan GSX-R150? Dealer Sudirman telah menyiapkan diskon puluhan juta Rupiah. “Bagi yang mau memilih, tidak bawa motor tapi mendapatkan diskon puluhan juta rupiah,” kata Eko.

Baca Juga
[display-posts tag=”gsx-r150″ posts_per_page=”4″]

Wah, Suzuki benar-benar membuktikan pernyataan mereka selama ini bahwa tahun 2017 mereka akan bangkit dan menggempur pasar otomotif tanah air khususnya roda dua. Sport termurah, sport diskon harga khusus, sport gratis untuk pembelian Ertiga hingga sport harga khusus untuk pembeli dari awak media hingga blogger merupakan bukti nyata usaha mereka mengejar ketertinggalan dari saudara Jepunnya, Honda, Yamaha dan Kawasaki.

RA

Credit: tempo.co

Advertisements