Lady Biker Ini Solo Turing Jakarta-Bali Bawa GSX-R150, 4 Jempol Buat Kamuh!

Brosis, cerita tentang GSX-R150 masih jauh dari kata usai. Lagi happening banget nih motor. Mulai dari sisi Suzukinya yang mau bangkit setelah sekian lama hibernasi, kemudian promo harga yang edian jaran jarene lek iwb hingga unit demi unit yang mulai sampai di konsumen. Ramai benar… nah, kali ini masih tentang GSX-R150 yang sudah dibawa turing Jakarta-Bali oleh seorang cewek. Whats?

Yoi bro, lady biker yang bawa GSX-R150 turing dari Jakarta menuju Bali. Lebih gokilnya lagi, doi sendirian saja melakukannya. 4 jempol dah buat si lady biker bernama Inuk Blazer itu.

Adalah laman motorplus-online.com yang melaporkan perjalanan si Inuk. Inuk berangkat dari Jakarta pada hari Rabu (2/3) dan pada Jumat malam (3/3) sudah sampai di atas kapal menuju pelabuhan Gilimanuk, Bali.

Hebat ya, RA suka speechless kalau baca kabar beginian. Maklum, sepanjang punya motor sendiri sejak tahun 2010 hingga kini tahun 2017 belum pernah melakukan yang namanya turing. Jarak tempuh terjauh hanya dari Situbondo menuju Surabaya yang hanya berjarak 200-an km itupun baru dua kali saat masih bersama sipio (turing pertama dan kedua). Navigasi buruk, ngantukan, males nyasar hingga boyok ra roso menjadi beberapa dari banyak alasan untuk tidak menyukai turing. Prefer jadi busmania kalau jarak jauh. Jiwa petualangnya tifiiisss, bro.

Makanya, saat membaca ada lady biker solo turing Jakarta-Bali RA harus salut padanya. Jadi ingin tahu, turing terjauh brosis sampai mana? Dengan siapa? Trus ngapain? #halah…

Back to topic, lalu bagaimana penuturan atau impresi sista Inuk saat menunggangi GSX-R150 dari Jakarta menuju Bali? Langsung simak penuturannya kepada motorplus-online.com berikut:

“Performanya enak, torsi dan power dapet terus. Makanya aku sering lari top speed terus, main di 80 – 130 km/jam. Sebenarnya bisa lebih, tapi kondisi lalu lintas tidak memungkinkan,” akunya.

Soal handling, Inuk merasakan bobot dari lari GSX-R150 enteng bingitss.. sob. “Motornya easy handling. Meski posisi setang agak merunduk, tapi badan aku gak gampang letih. Yang penting bisa mengatur posisi badan dengan benar,” tambahnya.

Joss kanimpressi positif GSX-R150 makin banyak nih. Masa depan cerah bagi Suzuki. Kebangkitan Suzuki sepertinya sudah on the track. Lanjutkan…

RA

Advertisements

7 Comments

  1. yang terjauh sumedang – jogjakarta, selebihnya bandung – jogja, ato tasik-jogja belasan kali, kalo sekarang pling cianjur-bandung pp, ato tasik-bandung pp bisa seminggu 2kali..

Comments are closed.