Yuhuu… Yamaha Ajak Blogger Touring Dan Outbond Bersama Aerox 155VVA

Yamaha Indonesia terus mempromosikan skutik anyarnya Aerox 155VVA kepada publik pecinta motor tanah air. Salah satunya dalam bentuk acara yang dibesut Yamaha Jatim. Yamaha Jatim mengajak beberapa blogger untuk menghadiri pre launch Aerox 155 di Surabaya.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu (11-12 Maret 2017) esok. Acara tersebut dikemas dalam rangkaian acara Press Conference and One Night Gathering with Aerox 155. Acara presscon pagi hari kemudian diikuti turing dari Surabaya ke Tretes di sore hari, tentu saja numpak Aerox 155VVA. Wah saatnya mengeksplore si big skutik sporty satu ini. Sesampai di Tretes Raya Hotel & Resort acara dilanjutkan dengan fun games dan outbond. Wiihh… bahaya ini wkwkwkw…

Aerox 155VVA hadir dengan desain sporty dengan aerodinamika yang sesuai dengan jiwa muda. Beragam fitur juga telah disematkan seperti Smart Key System yang menganut sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless), fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, fitur Stop Start System (SSS) untuk membuat motor makin irit lagi. AEROX 155VVA juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System).

Hemmm… gak sabar buat jajal nih. See you.

-RA-

Advertisements

5 Comments

Comments are closed.