Marquez: "Maverick Benar-Benar Kencang"

Pembalap Repsol Honda sekaligus juara bertahan MotoGP Marc Marquez meraih hasil positif di pembukaan MotoGP Qatar 2017. Marquez mengalami banyak kemajuan dibanding saat tes pramusim terakhir si sirkuit yang sama dua pekan lalu. Marquez menduduki posisi kedua tercepat.

Set up motor yang berbeda disinyalir menjadi kunci penampilan prima Marquez. Namun, hal itu masih belum cukup untuk menjadi yang tercepat. Marquez masih berada di belakang kompatriotnya dari Spanyol Maverick Vinales yang menjadi pembalap tercepat kali ini.

Namun, meski begitu pembalap kelahiran Cervera, Spanyol itu tetap merasa senang dan siap bekerja keras lagi untuk mempertahankan titel juara musim ini.

“Hari pertama ini cukup positif bagiku sebab dua pekan yang lalu hasil tes tidak terlalu menyenangkan. Hari ini aku mendapatkan feeling bagus dengan motor. Kami memulai dengan settingan berbeda di awal tes dan akhirnya mendapatkan hasil yang cukup bagus,” ujar Marquez seperti dikutip dari website resmi MotoGP.

Marquez juga berkomentar tentang Vinales yang dianggapnya benar-benar kencang.

Baca Juga
[display-posts tag=”motogp-2017″ posts_per_page=”4″]

“Maverick (Vinales) benar-benar kencang hari ini. Tapi kami terus bekerja keras di garasi untuk terus menemukan set up motor yang pas khususnya pada bagian elektronik”, tutup Marquez.

Wah, akan makin menarik nih melihat persaingan dua anak muda asal Spanyol di MotoGP musim ini. Vinales, 22 tahun memiliki ambisi yang besar untuk juara dunia dan Marquez, 23 tahun tentu saja tidak mau gelarnya begitu saja direbut. Siapa jagoanmu, bro?!

RA

Credit: motogp.com

Advertisements

Comments are closed.