Keanu Reeves Bercerita Tentang Rossi dan Marquez, Lalu Bagaimana Penilaiannya Tentang Vinales?

Pesona MotoGP ternyata juga menarik perhatian artis papan atas Hollywood. Dia adalah Keanu Reeves, bintang trilogi The Matrix. Kepada marca.com dan dikutip dari motogp.com, Reeves menceritakan tentang pembalap favoritnya, kehidupan dan motor. Simak yuk…

Reeves bercerita tentang Rossi, Marquez dan MotoGP. Ketika ditanya siapa pembalap favoritnya di MotoGP saat ini, Ia memiliki jawaban sebagai berikut:

“Aku punya beberapa, untuk alasan yang berbeda. Marquez adalah pembalap yang berani dan ulet seperti singa, Rossi super cerdas dan tekniknya luar biasa, dan dia sangat berani bersaing walau usianya tidak muda lagi. Saya juga mengagumi cara membalap Lorenzo, ia begitu penuh perhitungan dan sekali dia di depan, perlombaan selesai karena Anda tahu dia akan menang. Saya juga suka Pedrosa. Dia pria yang fantastis dan saya kagum dengan cara dia bersaing dengan pembalap muda. Sedangkan Viñales dan Iannone adalah prospek paling menarik di masa depan, saya tidak bisa memilih salah satu.”

Lalu, bagaimana seorang Keanu Reeves melihat sebuah kompetisi bernama MotoGP, cekidot jawabannya:

“MotoGP benar-benar menarik saat ini, di sana Anda bisa menemukan banyak kepribadian dan karakter pembalap yang begitu kuat, gaya membalap yang luar biasa, pabrikan seperti Yamaha yang memberikan segalanya, kita juga harus melihat apakah Ducati mampu bersaing di jalur juara, Aprilia yang terus berkembang dan cepat atau lambat akan terlibat dalam pertarungan papan atas, dan tentu saja, Honda.”

Reeves juga menceritakan impiannya untuk mengunjungi beberapa sirkuit indah dan cantik sepanjang seri MotoGP. Kira-kira sirkuit apa saja yang telah dikunjunginya, apa keinginannya di Mugello dan Valencia, lanjuuutt…

“Baru saja saya memenuhi salah satu impian saya untuk pergi ke Phillip Island, dan saya akan senang jika bisa riding di Mugello dan pergi ke balapan di Valencia, karena mereka telah mengatakan kepada saya bahwa pengalaman balapan terakhir tahun ini adalah sesuatu yang benar-benar unik. Rangkaian ini luar biasa dan saya ingin mengalami suasana itu.”

Keanu Charles Reeves (lahir di Beirut, Lebanon 2 September 1964; umur 52 tahun) adalah seorang artis Hollywood. Ia paling dikenal lewat perannya dalam trilogi The Matrix dan mempunyai kewarganegaraan Kanada dan Inggris.

Keanu Reeves memang memiliki ketertarikan tinggi terhadap dunia balap motor. Ia bahkan memiliki perusahaan custom motor sendiri bernama Arch Motorcycle Company.

“Sejak kecil saya sering melihat balapan. Saya juga pernah bertemu para pembalap MotoGP dan berbicara dengan mereka. Mereka luar biasa, sangat cepat dan memiliki teknik luar biasa,” kata Reeves, setelah menyelesaikan dua putaran dengan motor customnya saat ajang Suzuka 8 Hours tahun 2015 silam.

Beberapa film yang telah dibintanginya:

Speed (1994)
The Matrix (1999)
The Matrix Reloade (2003)
The Matrix Revolutions (2003)
Constantine (2005)
Man of Tai Chi (2013)
47 Ronin (2013)
Keanu (2016)

RA

Credit: motogp.com, wikipedia.org, otomotifnet.com

Advertisements

Comments are closed.