Pascal Wehrlein Siap Turun Lintasan di GP Bahrain

F1 dulu bro. Ada kabar terbaru dari mantan rekan setim Rio Haryanto musim lalu, Pascal Wehrlein. Kabar baik baginya dan tin yang dibelanya saat ini, Sauber F1, pasalnya Wehrlein dinyatakan siap turun lintasan di F1 seri ketiga di Bahrain.

Seperti diketahui, Wehrlein harus absen di dua seri pembuka F1 musim ini akibat kondisinya yang belum fit 100% gara-gara cedera tulang belakang saat mengikuti race of champions awal tahun ini. Posisinya digantikan oleh pembalap ketiga Ferrari, Antonio Giovinazzi, yang berhasil finish ke-12 di seri pembuka Australia dan gagal finish akibat kecelakaan di seri kedua di China.

Pada hari Selasa (11/4), Sauber telah mengonfirmasi bahwa Wehrlein akan menjalani debutnya bersama skuat Swiss tersebut di balapan Bahrain akhir pekan ini.

Pembalap Jerman itu bergabung dengan Sauber F1 setelah timnya Manor Racing mengalami kebangkrutan di awal musim. Musim lalu Ia berhasil mengoleksi 1 poin saat berduet dengan Rio Haryanto. Wehrlein merupakan pembalap binaan Mercedes yang artinya disiapkan untuk menggantikan pembalap utama Mercedes musim ini di masa mendatang walaupun ini juga tergantung dari performanya ke depan.

Oke deh, selamat bergabung dan semoga sukses buat Pascal Wehrlein dan Sauber F1!

-RA-

Credit: motorsport.com

Advertisements