Jatuh Di Awal Balapan, Vinales Bingung

Salah satu kejutan di balapan Austin tadi malam adalah gagal finishnya Maverick Vinales akibat terjatuh di awal-awal lomba tepatnya di lap kedua. Vinales yang tengah memburu Rossi di depannya tiba-tiba terjatuh saat tengah menikung ke kiri. Mendapatkan dirinya terjatuh dan gagal meraih poin, Vinales mengaku bingung.

“Ini kecelakaan yang aneh. Saya sudah melakukannya persis sama dengan sesi warm up sepanjang akhir pekan ini. Namun saya jatuh”, ujar Vinales.

Sementara itu berdasarkan data yang telah diperoleh, Direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengatakan memang benar tidak ada sesuatu yang tidak biasa terjadi. Semuanya berjalan normal sejak Jumat.

“Ban depan terkunci tanpa peringatan dan Ia tidak akan mampu menghindarinya. Sungguh sial Maverick harus mengakhiri balapan lebih dini,” ungkap Meregalli.

Tidak mau berlama-lama meratapi kekecewaan, Vinales sudah siap menghadapi Seri Jerez dengan lebih tangguh lagi. Sisi baiknya, Vinales paham jika performa motornya di Austin sebenarnya sangat bagus dengan kecepatan prima. Sebuah bekal yang bagus menghadapi Jerez.

Oke deh, setelah dua kesempurnaan ada kalanya sebuah kesialan diperlukan untuk membentuk mental yang tangguh. Jadi paham bagaimana nikmatnya sebuah kemenangan ketika kekalahan mendatangi. Betul? Ciao

-RA-

Advertisements

7 Comments

Comments are closed.