Semua Bisa Punya Ninja, Konsep Kredit Baru Kawasaki ‘Ada, Bisa, Boleh’

Akhirnya, teka-teki ‘Sekarang Semua Bisa Punya Ninja’ terjawab sudah. Teaser yang beberapa hari terakhir menghiasi halaman muka website resmi Kawasaki Motor Indonesia itu akhirnya merujuk pada sebuah program Down Payment (DP) murah yang ditujukan kepada calon peminat motor Kawasaki Ninja.

Motor yang dimaksud adalah Kawasaki Ninja 250 SL, Ninja jomblo alias Ninja satu silinder. DP-nya 1 Juta Rupiah dengan tenor cicilan 3 tahun. Jadi, brosis bisa bawa pulang Ninja 250SL seharga 45,3 juta Rupiah OTR Jakarta dengan skema kredit seperti di atas. Murah? Kalau ada duit mah berapapun jadi murah, bro.

Menurut Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI, pihaknya kini memiliki konsep ‘Ada, Bisa, Boleh’. Apaan tuh?

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya”, ujar Tanadi seperti dikutip dari laman otomotifnet.com, Selasa (9/5).

Last, sudah gamblang ya semua teka-teki yang dilempar Kawasaki Indonesia. Jadi, bukan produk baru Ninja murah (Ninja koq murah) apalagi sampai Ninja 150 4 tak misalnya. Jauuhh… yang ada malah motor lama, kredit baru. Kalau mau lebih jelas, langsung aja deh mlipir ke dealer Kawasaki terdekat dengan pintu rumah brosis ya. Tanya-tanya yang jelas, minat langsung hajar. (ra)

Advertisements