Motor Fairing 250cc Yamaha Tertangkap Kamera di Jalan, Satu Silinder?


Motor Fairing 250cc Yamaha Tertangkap Kamera di Jalan, Satu Silinder?
Sebuah kabar dengan tajuk BREAKING NEWS datang dari India merajuk pada tertangkapnya penampakan sebuah motor fairing yang konon katanya dari Yamaha oleh kamera jalanan. Inikah motorsport 1 silinder Yamaha bernama Fazer 250?

Adalah laman bikeadvice.in dari India yang mengangkat penampakan sebuah motor fairing yang mereka identifikasi sebagai sport 1 silinder Yamaha, Fazer 250. Disebutkan ciri-ciri si kuda besi mirip dengan FZ250 yang lebih dulu hadir di sana, terutama bagian mesin yang sama persis.

Ergonomi Fazer 250 terlihat santai tidak nungging layaknya motorsport fairing. Fazer 250 sepertinya memang sport fairig bergaya tourer.

Sepertinya, motor ini memang ditunggu-tunggu biker di sana. ‘Fazer 250 memang ada dan segera hadir’ demikian laman yang memang sering memunculkan motor-motor baru di India menyebutnya. Di India, motor sport 1 silinder memang populer. Beda dengan di Indonesia yang untuk motor fairing 250cc ke atas begitu mendewakan dua silinder.

Jika mengacu pada ‘kebiasaan’ pabrikan di sana, jika motor sudah tertangkap kamera di jalanan, berarti tidak lama lagi akan segera dilaunching.

Btw, kalau Fazer 250 ini masuk ke Indonesia sepertinya mustahil ya secara masih 1 silinder bisa-bisa sama nasibnya dengan CBR250R, mati suri. Kalau yang versi nakednya alias FZ250 boleh tuh buat gantikan Scorpio. Tapi kapasitas mesin balikin ke 225 cc saja, lebih sip.

FZ250

Motor Fairing 250cc Yamaha Tertangkap Kamera di Jalan, Satu Silinder?

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.