Video Detik-Detik Jack Miller Hantam Dinding Pembatas, Serem!

Jack Miller hantam dinding pembatas, serem!

Video Detik-Detik Jack Miller Hantam Dinding Pembatas, Serem!
Jack Miller menjadi pembalap paling apes sekaligus beruntung saat malakoni sesi Latihan Bebas keempat (FP4) MotoGP Prancis, Sabtu (20/5) di Sirkuit Le Mans. Miller mengalami kecelakaan hebat namun beruntung tidak mengalami cedera serius.

Saat sedang memacu tunggangannya secepat mungkin untuk meraih best laptime di FP4, saat memasuki tikungan kedua, Miller yang tepat berada di belakang pembalap Ducati dan Honda lainnya kehilangan kendali atas motornya. Seharusnya menikung ke kiri, Miller dan RC212V-nya justru meluncur serong ke kanan dan lurus menuju dinding pembatas lintasan.

Miller terlihat tidak mampu menguasai motornya yang melaju sangat kencang menuju dinding. Mengerikan saat membayangkan apa yang akan terjadi dengan Miller yang masih tetap di atas motornya dan kemudian menubruk dinding pembatas. Seketika, Miller dan motornya terpelanting berkali-kali, beruntung jatuhnya motor yang sempat melayang ke udara tidak menimpa Miller.

Setelah mendarat ke gravel, motor Miller mengalami bengkok stang hingga 90 derajat dan tidak bisa dikembalikan ke semula. Sedangkan Miller sempat tergeletak, beruntung sesaat kemudian Ia bisa berdiri dan nampak berbicara dengan steward dan tim medis. Miller baik-baik saja dan segera dibonceng motor matik menuju paddock tim Marc VDS 0,0.

Miller benar-benar beruntung. Kecelakaan dahsyat itu bisa saja merenggut nyawanya atau minimal cedera parah. Usai menenangkan diri di paddock tim, Miller kemudian bersiap mengikuti kualifikasi kedua. Dan di kualifikasi kedua ini Ia kembali terjatuh, namun jatuhnya biasa saja. Ia hanya menempati posisi ke-11 di kualifikasi.

Inilah video detik-detik kecelakaan hebat Jack Miller di FP4 MotoGP Prancis 2017:

So lucky!

Video Detik-Detik Jack Miller Hantam Dinding Pembatas, Serem!

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Usai Komentar Kasar Ke Lorenzo, Miller Alami Crash Hebat di FP4 MotoGP Prancis 2017 | rideralam.com

Comments are closed.