Hayden Diduga Sedang Mendengarkan Musik Saat Ditabrak Peugeot 207

Hayden Diduga Sedang Mendengarkan Musik Saat Ditabrak Peugeut 207. Meninggalnya Nicky Hayden akibat kecelakaan saat bersepeda di dekat sirkuit Misano, Rimini, Italia menyisakan pertanyaan apa yang sebenarnya terjadi sehingga Hayden bisa tertabrak mobil saat bersepeda. Apakah mobilnya yang salah atau justru Hayden yang melanggar lalu lintas sebab tempat terjadinya tabrakan adalah di sebuah perlintasan jalan dengan lampu lalu lintas.

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab. Express.co.uk mengabarkan bahwa pihak kepolisian Rimini telah melihat tayangan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian yakni di perempatan jalan Via Tavoleto, Rimini.

Dalam rekaman CCTV, diduga sang juara dunia MotoGP tahun 2006 tampak sedang asyik bersepeda sambil mendengarkan musik dari iPod-nya. Selain itu, Hayden juga terlihat menerobos lampu merah dan tidak melihat mobil yang melintas sehingga terjadilah kecelakaan fatal itu. Pihak kepolisian masih terus melakukan investigasi perihal penyebab kecelakaan tersebut.

Usai kecelakaan yang terjadi Rabu (17/5) tersebut, Hayden mengalami cedera parah hingga harus mengalami fase kritis ekstreme selama dirawat di Rumah Sakit. Setelah 5 hari dirawat, akhirnya Hayden menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin (22/5).

Hayden (35 tahun) tengah bersepeda menjaga kondisi fisiknya ketika dirinya ditabrak dari sebuah mobil Peugeot 207CC yang dikemudikan oleh San Giovanni (30 tahun) di sebuah perempatan jalan Via Tovaleto, Rimini Italia. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa Hayden. Hayden Diduga Sedang Mendengarkan Musik Saat Ditabrak Peugeut 207.

Sumber: express.co.uk, elshinta.com

Advertisements