Adu Banteng Truk Kontainer vs Truk Elpiji, Terjadi Kebocoran Gas… Pantura Situbondo Sempat Ditutup 2 Jam

Truk Kontainer Adu Banteng Dengan Truk Elpiji, Pantura Situbondo Sempat Ditutup 2 Jam. Sebuah kecelakaan hebat terjadi di jalur Pantura Situbondo, Selasa (30/5) sekitar pukul 9 malam. Sebuah truk kontainer adu banteng dengan truk bermuatan elpiji. Akibat kecelakaan tersebut, jalur pantura yang menghubungkan Surabaya-Bali sempat terputus selama 2 jam.

Pengalihan arus sempat dilakukan ke arah Bondowoso, baik dari arah Surabaya menuju Situbondo kota atau sebaliknya. Namun, saat ini sudah dibuka kembali.

Kecelakaan terjadi di perbatasan Mlandingan-Buduan wilayah Besuki tepatnya di timur SPBU. Benturan yang keras membuat tangki elpiji bocor dan dikawatirkan meledak. Menurut info dari Grup Facebook Info Warga Situbondo, korban berjumlah 3 orang. Masih simpang siur kondisinya namun yang jelas seluruh korban sudah dibawa ke UGD RS Besuki.

Evakuasi truk berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Tepat pukul 12.00 evakuasi selesai dan jalur Pantura Situbondo kembali bisa dilalui kendaraan bermotor walaupun hanya satu lajur saja.

Berikut beberapa foto di lokasi kejadian yang diperoleh dari Info Warga Situbondo.

Truk Kontainer Adu Banteng Dengan Truk Elpiji, Pantura Situbondo Sempat Ditutup 2 Jam

Sumber: Facebook Info Warga Situbondo

Advertisements