Ada Lagi, Cornering Pake Celana Pendek Plus Sandal Jepit Saja, Kali Ini Naik R25

Ada kembarannya ternyata, beda motor saja

Ada Lagi, Biker Cornering Pake Celana Pendek Plus Sandal Jepit Saja, Kali Ini Naik R25. Setelah beberapa hari lalu lagi viral biker naik Vario sedang cornering alias mereng-mereng dengan celana pendek dan sandal jepit, kali ini kembali terjepret sebuah penampakan mirip dengan biker Vario di atas. Perbedaannya yang ini naik R25, persamaannya celana pendek plus sandal jepit sebagai kelengkapan ridingnya.

Gokil ya orang Indonesia ini. Tak heran kalau bule-bule lihat kondisi jalan raya di sini suka ngeri sendiri. Maklum, di negara mereka tertib berlalu lintas sudah membudaya, di sini masih budaya suka-suka gue.

Nah ini dia ‘tersangkanya’

Nah, ternyata foto di atas diambil di sebuah lokasi di seputar Monas. Orang Jakarta lebih populer menyebutnya Monasco menilik pada sirkuit jalan raya F1 Monaco di Monte Carlo. Baru tahu ih… dan ternyata (lagi) si pengambil foto itu, baik yang R25 ini maupun Vario kemarin, adalah akun IG tukangfotonyusahin alias TFN. Niat banget ya, tapi keren sih hasilnya. Dan ternyata tidak hanya 1-2 foto biker mereng-mereng tapi buanyak banget yang sudah terjepret. Langsung cuzz ke akunnya deh.

Nih beberapa hasil jepretan @tukangfotonyusahin

Ngomong-ngomong, itu koq berani mereng-mereng tanpa protector dengkul, lutut, sepatu atau jaket ya? ‘Luar biasa’ memang… di luar biasanya. Ada Lagi, Biker Cornering Pake Celana Pendek Plus Sandal Jepit Saja, Kali Ini Naik R25

Advertisements

Comments are closed.