Pajero Buat Bajak Sawah, Kenapa Bukan Fortuner atau Land Cruiser Ya?

Pajero Buat Bajak Sawah, Kenapa Bukan Fortuner atau Land Cruiser Ya? Mitsubishi Pajero dikenal sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) tangguh sehingga banyak diburu untuk digunakan di berbagai medan jalan. Tidak heran, Pajero begitu mendunia. Namun, apa yang dilakukan seorang petani ini bisa jadi diluar ekspekstasi para insinyur pembuat Pajero.

Dikutip dari rushlane, Minggu (4/6/17) seorang petani di India menggunakan Mitsubishi Montero (nama lain Pajero di India) untuk membajak sawahnya. What? Serius?

Ternyata beneran bro. Yang membuat si petani memutuskan menggunakan mobil dibanding traktor untuk membajak sawah adalah karena cuaca panas di wilayahnya. Nampaknya di petani tidak mau lama-lama kena panas sinar matahari dengan menggunakan traktor bajak biasanya, Ia ‘mengorbankan’ Pajeronya untuk berkotor-kotor ria ngubek-ngubek lumpur sawah agar dirinya masih bisa menikmati fasilitas AC di dalam mobilnya itu hahahaha…

Jika melihat video yang diunggah di situs berbagi video, alat bajaknya diikat di bagian belakang mobil kemudian mobil berputar-putar layaknya traktor saat membajak hingga selesai.

Dengan mesin turbocharged 3,2 liter dan tenaga maksimal 193 hp dan torsi 441 Nm, sepertinya tugas membajak bukanlah hal yang berat bagi Pajero. Selain berperforma gahar, Pajero juga termasuk irit bahan bakar dimana efisiensinya mencapai 11,5 km/liter. Habis berapa liter solar ya si Pajero menyelesaikan bajak sawahnya?

Sebagai informasi, masih dari sumber yang sama, ternyata si petani juga memiliki dua mobil tangguh lainnya yakni Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner. Pertanyaanya, mengapa Ia memilih Pajero sebagai ‘traktor’ sawahnya? Mengapa bukan dua produk Toyota itu?

Bisa jadi si petani lebih percaya kemampuan Pajero dibanding Land Cruiser atau Fortuner untuk menyelesaikan tugas ‘berat’ itu atau kemungkinan lainnya si petani lebih sayang duo Toyotanya itu dibanding Pajero, jadi buat tugas kotor-kotor biarkan Pajero yang turun tangan hahahah…

Nih videonya bro:

Pajero Buat Bajak Sawah, Kenapa Bukan Fortuner atau Land Cruiser Ya?

Advertisements