Suzuki Perpanjang Lagi Masa Promo GSX Series, Kali Ini Berhadiah Nonton MotoGP Gratis!

Suzuki Perpanjang Lagi Masa Promo GSX Series, Kali Ini Berhadiah Nonton MotoGP Gratis! Mau tahu strategi jualan yang selalu diulang-ulang tapi tidak membosankan? Pengulangannya sampai tiga kali tanpa embel-embel perubahan lainnya kecuali pengulangan yang terakhir? Ya ini, Harga promo GSX series yang sampai diperpanjang tiga kali! Sama persis hanya beda yang ketiga ini ada penambahan value. Gokil bukan? Pasti gak bosan ini mah…

Betul, harga promo duo GSX, R150 dan S150, kembali diperpanjang oleh Suzuki hingga akhir Juli 2017. Padahal di awal peluncuran promo ini waktunya 3 bulan tuh Januari-Maret. Memang kala itu distribusi baru awal, Feruari resmi dilaunching dan Maret benar-benar baru efektif. Hasilnya lumayan, Duo GSX moncer khususnya R150. Tidak mau kehilangan momentum, Suzuki tambah masa aktif promo tersebut 2 bulan hingga Mei.

Melihat hasil yang positif, ribuan unit GSX-R150 dan GSX-S150 berpindah tangan ke konsumen plus menyambut momentum ramadhan dan lebaran dimana biasanya penjualan motor meningkat, Suzuki kembali menambah ‘masa bakti’ harga promo sebulan hingga Juni 2017. Ini adalah penambahan kedua.

Selesai? Belum… lebaran usai, harga promo gak mau usai. Suzuki kembali menambah masa aktif promo GSX sebulan lagi hingga Juli 2017. Apakah menyambut momentum tahun ajaran baru dimana banyak siswa baru yang menginginkan motor baru? Bisa jadi. Inilah pengulangan ketiga, sama persis dengan yang pertama dan kedua. Tapi, Suzuki menambah value pada promo kali ini yakni hadiah nonton langsung ajang balap motor paling populer, MotoGP.

Yup, Sepang menjadi destinasi para pemenang undian yang beruntung. Kerennya, pajak pemenang ditanggung Suzuki bro. Syaratnya brosis hanya tinggal membeli salah satu dari All New Satria F150, GSX-R150 atau GSX-S150. Nah, untuk promo berhadiah ini jangka waktunya adalah dari 1 Juli hingga 15 September. Hemmm… jangan-jangan nanti ada perpanjangan masa promo murah GSX Series lagi sampai akhir tahun nih hehehehe…

Untuk info lebih komplit tentang Ready to MotoGP Sepang ini silahkan brosis mlipir ke website resmi suzuki.co.id.

Suzuki memang harus terus membuat gebrakan marketing untuk mengejar ketertinggalan dari Yamaha dan Honda. Produk bagus dan berkualitas saja memang terasa tidak cukup untuk merebut hati konsumen, perlu adanya ‘gincu-gincu’ pemanis produk agar mau dilirik konsumen. Namun, gincu-gincu itu sifatnya hanya sementara. Pabrikan harus terus memikat konsumen dengan gelontoran banyak produk baru ke depannya. Nah, Suzuki jangan hanya terpaku di duo GSX ini. Perlu produk lain yang dikeluarkan agar konsumen makin betah mantengin Suzuki. Suzuki Perpanjang Lagi Masa Promo GSX Series, Kali Ini Berhadiah Nonton MotoGP Gratis!

Advertisements

Comments are closed.