Deklarasi SUGOI Jember, Banyak Keuntungan Sebagai Anggotanya!

Deklarasi SUGOI Jember, Banyak Keuntungan Sebagai Anggotanya! Penyebaran SUGOI makin luas, bro. Sugoi alias Suzuki GSX Owners Indonesia kali ini telah merambah hingga Jember, sebuah kota pelajar di tenggara Jawa Timur. Deklarasi pembentukan klub para pemilik GSX Series, baik tipe R ataupun S, dilakukan secara sederhana namun meriah pada Minggu (9/7/17) di bawah koordinasi event organizer kawakan, 86 Production dengan tajuk Kultur alias Kuliner Turing.

Bertempat di Rumah Makan Lestari, Jln. RA Kartini No. 14-16 seputaran Alun-alun Kota Jember, sekitar 15 orang pemilik GSX-R150 dan GSX-S150 se-Jember mendeklarasikan pembentukan SUGOI Jember. Ada ceweknya lho. Pendeklarasian disaksikan oleh perwakilan Sugoi Jatim, Pak Yunias dan kepala cabang dealer SMG Jember pak Imran. Selain itu, juga hadir ketua Sugoi Jember pak Adib.


Pendeklarasian juga dibarengi pemberian sertifikat keanggotaan Sugoi kepada seluruh member Sugoi Jember yang ditandatangani pak Yunias.


Dalam sambutannya, Pak Yunias mengatakan Sugoi dibentuk sebagai ajang silaturahim dan memperarat persaudaraan antara pemilik GSX Series. Jadi, siapapun yang membeli GSX-R150 atau GSX-S150 maka otomatis menjadi member Sugoi. Bedanya hanya jika yang bersangkutan aktif dalam kegiatan Sugoi, maka Ia menjadi anggota tetap sedangkan jika tidak maka hanya sebatas member saja.
Sementara itu, pak Imran dalam menyebutkan di Jember jumlah pemilik GSX series sekitar 30 orang. Senada dengan pak Yunias, pria yang ternyata pernah tinggal di Situbondo ini mengatakan siapapun yang membeli GSX series maka Ia akan dimasukkan ke grup Sugoi. Sehingga benefit sebagai member Sugoi bisa didapatkan.


Ngomong-ngomong benefit jadi member Sugoi, apa saja sih? Nah ini yang menarik kenapa brosis pemilik GSX Series harus ikutan Sugoi aktif. Keuntungannya lumayan banyak, seperti mendapat diskon 10% untuk setiap pembelian Spare Part dan service. Ini berlaku untuk Sugoi seluruh Jatim.


Keuntungan lainnya adalah jika GSX brosis bermasalah, pihak dealer akan melakukan penjemputan terhadap unit yang bermasalah untuk kemudian dilakukan perbaikan. Tidak hanya itu, jika Sugoi hendak mengadakan sebuah kegiatan, pihak dealer siap untuk mensupport. Penting nih.

Dan, keuntungan yang menurut RA tidak kalah penting adalah jajaran petinggi Sugoi siap menjembatani GSX owners ke dealer atau main dealer jika ada keluhan. Akan didampingi dan memberikan saran dan solusi jika ada permasalahan.

Acara deklarasi kemudian diakhiri dengan foto bersama dan kemudian melakukan jelajah wisata keĀ Pantai Papuma. Deklarasi SUGOI Jember, Banyak Keuntungan Sebagai Anggotanya!

Advertisements

Comments are closed.