Kultur Suzuki Rambah Jember, Cuzzz Pantai Papuma!

Kultur Suzuki Rambah Jember, Cuzzz Pantai Papuma! Saat ini RA sedang meliput kegiatan Kuliner Turing ala Suzuki untuk region Jember, bro. Acara belum dimulai, rencana jam 8.30 nanti start. Tadi menempuh Situbondo-Jember dengan Genza riding santai sekitar 75 menit. Oke, apa sih Kultur Suzuki itu?


Ya sesuai namanya, Kuliner Turing, acara intinya memang kuliner plus turing. Namun, walau hanya terkesan gitu-gitu saja, namun tujuan dari acara yang digelar salah satu Event Organizer terbesar di Jawa Timur, 86 Production, ini sangat bagus, yakni mengakrabkan tali silaturahmi pencinta motor Suzuki, terutama club – club Suzuki GSX150 series yang baru terbentuk dalam beberapa bulan terakhir.


Nah, untuk Kultur Suzuki Jember bersama 86 Production ini rencana kegiatannya adalah ramah tah sekaligus halal bi halal, mumpung masih suasana lebaran. Acara pembuka adalah city touring seputaran kota Jember dan dilanjutkan dengan semacam deklarasi pembentukan komunitas GSX-R150 dan GSX-S150. Setelah itu, rencananya rombongan yang berjumlah sekitar 35 motor (termasuk rekan-rekan Sugoi Surabaya) akan memanaskan mesin ke Pantai Papuma. Kira-kira sejam-an lah dari dealer Suzuki Gajah Mada Jember, start awal.

Setelah dari Papuma, rencananya langsung bubar barisan. Nah, di Papuma itu apa saja acaranya, kita tunggu saja nanti. RA masih gelap juga. Kultur Suzuki Rambah Jember, Cuzzz Pantai Papuma!

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Deklarasi SUGOI Jember, Banyak Keuntungan Sebagai Anggotanya! | rideralam.com

Comments are closed.