Neymar Setuju Gabung PSG dengan Mega Transfer £220 Juta Plus Gaji £500 Ribu Sepekan?

Berita paling menyita atensi pecinta sepakbola Eropa di bursa transfer musim panas 2017-2018 kali ini adalah kabar kepindahan bintang Barcelona, Neymar Jr. ke klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Bahkan, kabarnya Neymar sedikit lagi untuk pindah ke Paris.

Adalah laman SunSport.com, Sabtu (29/7/17) yang mengabarkan hal tersebut. Kabarnya PSG siap membayar gaji Neymar sebesar £500 ribu selama sepekan atau sekitar £30 juta semusim jika dirinya pindah ke Parc de Prince. PSG juga siap menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia dengan biaya £222 juta atau setara dengan 3,4 triliun Rupiah.

Rumor hengkangnya Neymar dari Barcelona santer didengungkan setelah dikabarkan sang pemain tidak betah terus menerus menjadi bayang-bayang megastar El Barca Lionel Messi. Rumor keluarnya Neymar dari Nou Camp makin kuat setelah dirinya terlibat perkelahian dengan pemain anyar Nelson Semedo saat latihan pramusim di Amerika Serikat jelang menghadapi Real Madrid dalam laga International Champions Cup (ICC).

PSG juga ngotot mengejar tanda tangan Neymar sebab hasil analisa keuangan mereka, pemasukan klub akan meningkat sedikitnya £18 juta per-tahun jika mantan pemain Santos itu bergabung.

Namun, dari kubu Barcelona mengatakan bahwa Neymar tengah bingung dengan tawaran PSG atau bertahan di Barcelona. Adalah Bek Gerard Pique yang menyebutkan bahwa Neymar tengah bimbang menentukan pilihan.

“Saat ini Neymar sendiri tak tahu apa yang harus dia lakukan dan saya berusaha untuk membantunya mendapatkan keputusan yang tepat,” ucap Pique seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Sabtu (29/7/17).

Pique kemudian menambahkan bahwa Neymar harus memilih sesuai dengan yang diinginkan, sebab Neymar bisa berada di klub manapun di dunia ini baik Barcelona, Chelsea, PSG atau Manchester City, tergantung prioritasnya, uang atau banyak gelar.

Di kompetisi pra musim ICC Amerika Utara, Neymar tampil gemilang dengan mencetak 3 gol dari dua laga. Dua gol untuk kemenangan atas Juventus dan satu gol ke gawang Manchester United untuk kemenangan tipis 1-0 Barcelona atas klub Liga Inggris tersebut.

Neymar akan jadi pemain termahal di dunia jika gabung PSG

Sementara itu, selama bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2013, Neymar telah mencetak 105 gol dari 186 laga di seluruh kompetisi. Jadi, Neymar Setuju Gabung PSG?

Advertisements