Hadeuuhh… Inikah Fazer 250 Edisi 2017 Itu?

Lagi baca-baca timeline twitter mata ini terpaku pada penampakan sebuah motor sport warna merah dengan caption Fazer 250. Yang bikin dahi rada mengernyit adalah desain si Fazer ini yang unik kalau tidak bisa dibilang aneh.

Jika dilihat dari sisi samping, si Fazer ini keren lah, khas desain Yamaha India sana sebagai tempat beerdarnya nih motor. Bikin penasaran seperti apa tampangnya.

Kemudian, gambar kedua rasa penasaran terhadap wajah Fazer mulai terbayarkan. Hemm… menarik nih, sepertinya ada yang ‘luar biasa’ pada sisi headlampnya. Motor difoto dari arah samping agak depan sehingga sebagian headlamp terlihat. Jadi bertanya-tanya, ini motorsport apa maxi skutik?

Dan akhirnya jegeeerrr… gambar ketiga jelas sudah seperti apa headlamp si Fazer 250 ini. Unik, aneh, wagu dan kata-kata sejenis lainnya seperti menggambarkan seperti apa wajah si kuda besi. Inikah selera konsumen India? Tapi di akun @PD_Official sepertinya mereka juga menganggap si Fazer ini aneh.

Beberapa blogger yang mengangkat artikel si Fazer 250 ini rata-rata sepakat bahwa nih motor aneh dan sebaiknya tidak dimasukkan ke Indonesia. RA bagaimana? Sepakat!

Advertisements