Rossi: ” Terima Kasih Untuk Kasih Sayangnya”

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support kepada dirinya usai mengalami patah kaki. Rossi kini menjalani pemulihan di rumahnya setelah sukses menjalani operasi dan mengharuskannya istirahat 30-40 hari.

Seperti diketahui, pada Kamis (31/8/2017) lalu Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat latihan enduro dengan pembalap binaannya. Kecelakaan itu membuat tulang tibia dan fibula di kaki kanan pembalap berusia 38 tahun itu patah dan harus menjalani operasi untuk pemasangan baut.

Di tahu 2010 silam, Rossi juga alami kecelakaan dan cedera di tempat yang sama. Kala itu Ia harua absen hingga 6 pekan di MotoGP. Bedanya, kala itu Rossi mengalami kecelakaan saat melakoni latihan bebas kedua di Sirkuit Mugello, Italia.

“Waktu pemulihan cedera tidak singkat, tapi saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk segera kembali ke lintasan,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash.net.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kasih sayang yang telah ditunjukkan kepada saya beberapa hari ini.”

Saat ini Rossi berada di peringkat 4 klasemen pembalap dengan 157 poin, tertinggal 26 poin dari Andrea Dovizioso di puncak.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*