Gokil, Baru Operasi Patah Kaki, Valentino Rossi Sudah Ngaspal Lagi!

Patah kaki tidak halangi Rossi ngaspal

Kalau di dalam diri seseorang sudah tercampur DNA balap, maka kondisi apapun asal tidak lumpuh rasanya membalap bakal tetap dilakukan. Seperti yang dilakukan the doctor Valentino Rossi. Sudah divonis harus istirahat 40 hari pasca patah kaki, eh baru juga belum separuh waktu rehat, pembalap 38 tahun itu sudah ngaspal aja. Ckckckck…

Itulah Rossi. Baru juga Kamis 31 Agustus 2017 lalu kecelakaan motocross hingga harus patah kaki dan menjalani operasi ternyata tidak menghalangi semangat besarnya untuk membalap dan membalap. Sudah absen di Misano akhir pekan lalu, kemudian juga divonis absen di Aragon pekan depan, Rossi ternyata sudah menggeber si kuda besi pada hari Senin (17/9/2017) di sirkuit Misano.

Laman riminitoday.it, Selasa (18/9/2017) yang pertama mengunggah foto-foto saat Rossi menggeber YZF-R1M di Sirkuit Misano. Ya, Rossi menggeber motor superbike Yamaha, bukan motor MotoGP. Tampak R1M dengan livery khas Rossi dengan nomor motor 46 dan Rossi sendiri dengan wearpack komplit khas dirinya, biru-hijau stabilo. Rossi tes kebugaran nih ceritanya, luar biasa!

Kabarnya, Rossi melakukan 4 putaran di Misano dengan R1M sebelum berhenti karena cuaca yang buruk. Sebelumnya, Rossi dijadwalkan akan melakoni tes pasca operasi pada Selasa ini, namun perkiraan cuaca yang mengatakan akan buruk di hari itu akhirnya Rossi memajukan jadwal menjadi hari Senin.

Jika Rossi dianggap mampu tampil di Aragon, maka Ia akan langsung terbang ke Spanyol untuk melakukan rangkaian sesi MotoGP seri ke-14 itu. Dan jika itu terjadi, bisa dipastikan Yamaha akan membatalkan Michael van der Mark sebagai pengganti the doctor di Aragon nanti seperti yang telah diumumkan pekan kemarin.

Advertisements