Horeee… Rossi Akan Membalap di Aragon!

Kabar terkini perkembangan cedera Valentino Rossi menyebutkan bahwa the doctor telah siap untuk membalap di Aragon akhir pekan ini. Rossi akan mencoba menunggangi YZR-M1 di sesi latihan bebas pertama dan kemudian mengevaluasi kembali kondisinya untuk lanjut ke sesi berikutnya.

Adalah akun twitter @crash_motogp yang mengabarkan secara resmi kabar baik tersebut.

Sebelumnya, Rossi secara mengejutkan sudah kembali menunggangi motor melakukan tes kondisi fisik di Sirkuit Misano, Senin (18/9/2017). Tes fisik tersebut hanya berlangsung selama 4 putaran saja. Cuaca menjadi kendala.

Tes lanjutan dilakukan sehari kemudian. Kali ini Rossi yang menunggangi motor superbike Yamaha, YZF-R1M, mampu melibas hingga 20 putaran di sirkuit sepanjang 4,2 km itu. Sebuah kemajuan signifikan dari cederanya.

Padahal, usai menjalani operasi Rossi diharuskan istirahat untuk rehabilitasi patah kakinya selama paling cepat 30 hari. Namun, baru hari ke-18 Ia sudah ngaspal lagi. Luar biasa memang semangat dan ambisi pak dhe satu ini. Salut.
So, seri ke-14 di Aragon Motorland nanti dipastikan akan ada Valentino Rossi, setidaknya di hari pertama Jumat (22/9/2017). Bagaimana menurut brosis?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*