Daftar Pemenang Suzuki Ready to MotoGP 2017, Ke Sepang Coy!

Brosis, buat kamu yang sudah nungguin pengumuman pemenang Suzuki Ready to MotoGP 2017, bersiaplah untuk deg-degan. Pasalnya, Suzuki sudah punya daftar nama yang akan mereka kirim ke Malaysia untuk menyaksikan langsung MotoGP Sepang, Malaysia. Siapa saja? Cekidot

Suzuki Ready to MotoGP 2017 merupakan program promosi berhadiah jalan-jalan ke Malaysia menyaksikan gelaran balap motor paling terkenal di kolong jagad, MotoGP. Siapapun boleh ikut pada program yang berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017 dengan syarat membeli GSX-R150 atau GSX-S150. Pengundian sudah dilakukan pada tanggal 22 September 2017 lalu dengan jumlah pemenang sebanyak 70 orang.

70 orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya. Mereka juga dipastikan telah memiliki dan menikmati sensasi berkendara menggunakan Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang dibeli selama periode program berlangsung.

Nah buat brosis yang ingin tahu adakah nama brosis di dalam daftar pemenang, langsung saja menuju web resmi www.suzuki.co.id atau ke akun facebook ‘Suzuki Motorcycles Indinesia’ atau bisa juga di instagram @suzukiindonesiamotor. Kalau gak ada waktu atau paketan data akses online, brosis bisa juga cari di tabloid nasional seperti Oto Trend dan koran Sindo yang terbit 25 September kemarin dan di tabloid Motor Plus terbitan 27 September lalu. Atau di sini aja lihatnya.


Para pemenang rencananya akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat, namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 28 – 29 Oktober 2017. Di sana, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins. Selain itu, Suzuki juga mengajak konsumen untuk berkeliling mengunjungi berbagai situs pariwisata setempat.

Gimana brosis, siap meluncur ke Sepang? Selamat yaaa…

Advertisements