Ini Pilihan Warna Baru Suzuki Satria F150 Injeksi 2017

Suzuki memberikan penyegaran pada Satria F150 Injeksi. Motor hyperunderbone dengan mesin DOHC itu kini mendapatkan warna baru. Total ada 5 warna baru untuk motor yang lebih familier disebut FU tersebut

Lima pilihan warna tersebut dibagi dua tipe, varian standar yang terdiri dari tiga warna, masing-masing adalah Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black, dan varian high grade yakni Titan Black dengan Red Casting Wheel alias warna velg merah dan metalik Triton Blue yang identik dengan warna biru Suzuki Ecstar di ajang MotoGP.

Brilliant White

Stronger Red

Titan Black Red CW, yang standar velgnya hitam

Triton Blue

Seperti disinggung di awal, FU ini mengusung mesin DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan tenologi pengabutan bahan bakar injeksi. Untuk mengimbangi performa gahar mesinnya, FU dibekali radiator yang berukuran besar untuk mendinginkan suhu mesin. Lalu, berapa harga 5 warna anyar FU ini?

Cukup Rp 22.200.000 untuk varian standar dan Rp 22. 500.000 untuk varian high grade. Cukup? Belum… Suzuki masih punya varian lain untuk Fu-nya ini yaitu Satria F150 Black Predator SE dengan tambahan fitur USB charger dan Security Alarm System. Harganya Rp 22.650.000.

Satria F150 Black Predator SE

Bagaimana, minat? Buruan ke dealer Suzuki terdekat di kotamu bro!

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah 4 Warna Baru Honda Sonic 150, Repsol Edition Ditinggalkan! | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*