Yamaha Rilis SMax 155 Versi ABS, Maxi Skutik Dek Rata Lampu Depan-Belakang Sudah LED

SMax 155 ABS

Yamaha baru saja merilis update maxi scooter SMax 155 ABS untuk wilayah Taiwan. Update meliputi sektor desain dan fitur yang dibenamkan, khususnya lampu depan yang sudah mengaplikasikan tipe LED.

SMax 155 ABS mendapat update signifikan di sektor headlamp diman desain baru terlihat lebih sipit dan berkelas dibanding versi non ABS nya. SMax ABS terlihat lebih macho, sporty tapi juga elegan seperti pada slide presentasi di atas.

SMax 155 ABS memiliki kapasitas mesin yang sama dengan NMax 155 yang beredar di sini yakni 155cc, kaki-kaki yang juga sama yakni velg ring 13 dan pengereman dual disk brake depan belakang.

Headlamp LED
Taillight Juga LED
Colokan USB
Rem depan disc brake
Rem belakang juga disc brake

Kembali ke headlamp, lampu tipe LED menjadi pilihan terbaru dan uniknya ada detail lampu DRL nya lho. Ada juga piranti colokan USB buat gadget mania. Taillight juga sudah LED namun untuk lampu sein depan belakang masih bohlam.

Untuk harga, SMax 155 ABS ini di Taiwan sana dibanderol 105 ribuan Taiwan Dollar atau setara dengan 46 juta Rupiah.

Kalau Yamaha Indonesia ingin memperkuat line up maxi skutiknya, SMax 155 ini harus bin wajib dimasukkan ke mari. Tapi, diproduksi lokal saja biar harga bisa mepet NMax. Kelebihan SMax dibanding NMax ini adalah sisi fungsionalitasnya yang lebih besar dimana SMax masih mengaplikasikan dek rata.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*