Yamaha Akan Hadirkan Facelift NMax 155 2018, Suspensi Belakang Beda Banget!

Maxi skutik paling sukses dari Yamaha, NMax 155, tidak lama lagi akan mendapatkan penyegaran dari pabrikan garputala tersebut. Yap, NMax yang pertama rilis tahun 2015 itu akan mendapatkan beberapa ubahan.

Beberapa ubahan walau tidak sekelas major change, namun cukup membuat NMax 155 edisi 2018 akan berbeda dengan NMax 155 saat ini.

Menurut laman tmcblog, Sabtu (7/10/2017), NMax baru akan memiliki 4 varian warna masing-masing adalah abu-abu, biru, putih dan hitam (merah gak ada lagi?).

Poin-poin perubahan pada NMax 155 2018 versi tmcblog.com

Penyegaran diberikan Yamaha seperti detil jahitan jok yang diberi warna emas, layar speedometer yang lebih kotak dibanding versi saat ini yang bulat, velg warna hitam (eh kalau ini sama dengan versi 2017 ya), emblem NMax warna emas dibanding silver sebelumnya dan paling menarik adalah suspensi belakang yang konon katanya mengaplikasikan model tabung. Semoga saja tidak keempukan.

My Genza

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi teknis? Yamaha nampaknya masih cukup puas dengan performa mesin 155 cc SOHC 4 klep dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang terbukti memang bikin tenaga NMax ngisi terus.

Lalu, kapan akan dirilis? Masih dari sumber yang sama, tidak disebutkan detil pasti kapan peluncuran New NMax 155 2018 hanya dikatakan sabar saja, bisa bulan ini, bulan depan, dua bulan lagi atau bahkan akhir tahun.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Honda PCX/Forza Lokal Siap Ngaspal, Yamaha Siapkan NMax Facelift 2018… Seru Bro!! | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*