Honda Revo Bersolek, X dan Fit Beda Warna Beda Harga


Di tengah lesunya pasar motor bebek, PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata masih memberi perhatian pada salah satu varian bebeknya, Revo FI. Dengan melakukan penyegaran warna dan grafis serta desain, AHM juga meluncurkan varian baru Revo FI dengan tajuk Revo X.

Ubahan yang paling menyolok adalah desain front cover yang baru, dengan lekukan yang lebih tajam, yang tampak lebih modern dan sporty. Selain itu Honda Revo FI sekarang mempunyai sirip udara pada bagain leg shield, desain stripe dan desain dial panelmeter yang baru.

Seperti disebut di atas, Honda Revo FI dipasarkan dalam dua varian, Revo X dan Revo Fit. Untuk Revo X tersedia dalam dua warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sedangkan Revo fit punya varian warna lebih banyak yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Simak gambar berikut:


Selain ubahan desain depan dan warna serta grafis, untuk sisi teknis tidak ada perubahan yang dilakukan. Honda Revo FI mengusung mesin 109,17 cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara. Mesin ini diklaim sangat irit. Berdasarkan pengujian internal AHM, Honda Revo FI mampu menjangkau 59,8 km untuk 1 liter bahan bakar (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Honda Revo X dipasarkan dengan harga Rp. 15.325.000,- untuk on the road (OTR) DKI Jakarta. Sedangkan Honda Revo Fit dipasarkan harga Rp. 13.625.000,-.

Menurut data AISI, Honda Revo series telah menyumbang penjualan sebanyak 105.287 unit sepanjang Januari-Agustus 2017.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*