City Touring Aerox 155 Bersama Yamaha YES Mojokerto, Ajang Perkuat Keakraban


Brosis, beberapa waktu yang lalu, tepatnya Jumat, 29 September 2017, PT Surya Timur Sakti Jaya, main dealer Yamaha untuk wilayah Jatim-NTT-Kaltim, melakukan city touring di kota Mojokerto dengan menggunakan skutik teranyarnya, Aerox 155. Sebuah kegiatan yang bertujuan mengakrabkan diri antara pabrikan, dealer dan konsumen sebagai tulang punggung kejayaan.

City touring mengambil start dari dealer YES Mojokerto Jl. Gempol-Mojokerto dengan diikuti sekitar 30 unit motor Aerox 155.


Dengan ergonomi yang nyaman, performa mesin vva yang prima dan suspensi yang empuk, Aerox 155 memang tampak sangat ‘bersahabat’ dengan penunggangnya.

Aerox 155 memang diposisikan oleh Yamaha sebagai skutik sporty yang tidak hanya nyaman dikendarai namun memiliki performa yang ganas. Dengan mesin 4tak SOHC dengan teknologi Variable Valve Actuation, Aerox 155 menjelma menjadi skutik berperforma tinggi. Sehingga mulai banyak diincar calon konsumen untuk merasakan sensasi tenaga yang ‘nggrigisi’ sejak putaran bawah hingga atas.


Secara nasional, penjualan Aerox 155 tidaklah mengecewakan. Dengan 3 varian yang disediakan, Aerox 155 mampu menembus daftar 10 motor terlaris nasional dalam beberapa bulan terakhir. Kesuksesannya mengingatkan kita pada kesuksesan sang kakak yang lebih dulu hadir, NMax 155.

Jadi, sudah Aerox-kah brosis sekalian?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*