Yamaha Persembahkan Vixion R Limited Edition Livery 60th Anniversary, Hanya 5 Unit Bonus Helm AGV dan T-Shirt Rossi

Yamaha Indonesia menghadirkan All New Vixion R Limited Edition 60th Anniversary untuk konsumen loyalnya. Dengan livery khas, kuning putih, Vixion R Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 5 unit dan bukan merupakan rilis unit baru melainkan sebagai bentuk apresiasi YIMM terhadap usia raja naked sport 150 tersebut yang sudah satu dekade.

Ya, dalam rangka memeriahkan 10 tahun Vixion di tanah air, Yamaha sengaja memproduksi Vixion R Limited Edition 60th Anniversary dengan livery khas kuning-putih untuk para konsumennya yang telah memberikan kepercayaannya kepada pabrikan berlogo garpu tala itu. Selain menghadirkan unit spesial, acara kemeriahan 1 dekade Vixion dimeriahkan juga dengan touring ke Puncak dan bakti sosial.

Jika brosis berminat dengan Vixion R Limited Edition 60th Anniversary, Yamaha bekerjasama dengan situs KitaBisa.com mempersembahkan “VixionR 1 Dekade Limited Edition Package” yang di dalamnya terdapat 1 unit All New Yamaha Vixion R, 1 buah Tshirt 46 Asia & 1 buah Helm AGV bertanda tangan asli Valentino Rossi. Woww…

Oh iya, Yamaha belum mengumumkan berapa harga Vixion R Limited Edition-nya ini, namun dipastikan untuk mendapatkannya brosis harus mengikuti sistem lelang yang akan dibuka mulai 16 Oktober sampai 26 November 2017 di Facebook Fanspage Yamaha Motor Indonesia. Pemenang lelang All New Vixion R Limited Edition secara otomatis turut serta dalam #VixionR_1DekadePeduli dan menyumbangkan selisih dari hasil lelang untuk disumbangkan dalam #VixionR_1Dekade Peduli.

Yamaha All New Vixion R Limited Edition terlihat kece dengan laburan warna kuning di bagian tangki, cover headlamp hingga bodi samping belakang dengan warna putih di bagian cover samping. Bagian shroud juga kuning dengan kombinasi hitam dan putih pada bagian bawah. Warna kuning putih ini memang menjadi ciri khas perayaan ulang tahun Yamaha beberapa tahun silam.

All New Vixion R merupakan varian tertinggi dari Vixion. All New Vixion R menggendong mesin liquid cooled 155,1 cc SOHC 4 tak dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 14,2 kw pada putaran mesin 10.000 rpm dan torsi 14,7 nM pada putaran mesin 8.500 rpm. All New Vixion R memiliki 6 percepatan dengan teknologi assist & slipper clutch yang membuat perpindahan gigi dan deselerasi menjadi smooth.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*