Suzuki Ngamuk, Gelar Pameran Hingga 100 Kali!

Sadar posisinya tertinggal jauh dari Yamaha apalagi Honda, Suzuki membuat gebrakan untuk mempromosikan kekuatan produknya ke seluruh wilayan tanah air. Secara total ada 39 kota yang menjadi sasaran dengan total pameran hingga 100 kali!

Pameran tematik tersebut telah dimulai sejak September lalu dan akan berakhir tahun depan tepatnya di bulan Maret.


SIS menerapkan strategi pendekatan ‘jemput bola’ ke calon konsumen dengan memilih tempat-tempat yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki. Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.

Suzuki akan menurunkan seluruh produk unggulannya untuk memuaskan dahaga para pecinta Suzuki di luar sana. Model dan varian unggulan seperti Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Nex dan Smash juga masih bisa dikepoin koq. Tidak hanya sekedar bisa bertanya, brosis bisa juga langsung icip-icip si kuda besi alias melakukan test ride untuk meyakinkan diri atas pilihannya.

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki.


Nah, kira-kira akan berhasil tidak ya brosis langkah Suzuki ini untuk menggaet konsumen? Setidaknya kita harus mengapresiasi dengan program mereka, terlihat niat banget hehehe… lanjutkan, Suz!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*