Motor Trail 150cc Honda Tebar Pesona, Inden Sudah Bisa Dilakukan Now!

Teaser calon motor trail Honda pesaing Kawasaki KLX150 yang diduga menggunakan nama CRF150 telah terpantau di situs berbagi video dengan tajuk New On-Off Sport Honda. Bahkan di acara Honda Bikers Day 2017 Gunung Kidul kemarin prototype CRF150 juga sudah dipamerkan. Ini berarti kehadiran si gasruk tanah Honda itu akan hadir beberapa saat lagi. Bahkan, unitnya sudah bisa dipesan sejak saat ini.

Hal tersebut dikatakan Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM bahwa motor tersebut sudah bisa dinikmati akhir tahun dan bisa di pesan sekarang di dealer-dealer Honda.

“Motor ini (CRF150) sudah bisa dinikmati akhir tahun, dan sudah bisa dipesan juga di dealer. Namun, untuk pembukaan inden secara resminya di November mendatang,” jelas Thomas saat berbincang dengan wartawan di Gunung Kidul, Jogjakarta seperti dikutip dari liputan6.com, Minggu (15/10/2017).

Yup, dari apa yang dikatakan pak Thomas, kita bisa melihat bahwa CRF150 akan hadir sebelum tahun 2018, pemesanan resmi bulan November 2017 namun sudah bisa dilakukan saat ini di dealer-dealer Honda.

Karena belum resmi dibuka untuk pemesanan, Thomas juga belum bisa menyebutkan berapa besaran uang tanda jadi untuk pemesanan saat ini.

“Nanti, saat inden resmi dimulai, November kita akan informasikan terkait uang mukanya,” pungkasnya.


CRF150 digadang-gadang akan dibanderol diangka 30 jutaan Rupiah. Sasarannya jelas untuk ‘menemani’ kesuksesan Kawasaki yang selama ini sudah identik dengan KLX150-nya. Bukan tidak mungkin, dengan nama besar Honda, CRF150 akan mudah menggaet konsumen dan bahkan sampai menyalip penjualan KLX150.

Kita tunggu beberapa bulan ke depan ketika Data AISI motor trail 150 sudah ada datanya. Makin seru dan makin banyak bahan ulasan untuk Data AISI nih bagi blogger-blogger jaman now. Ya, RA sih sebatas mengulas data penjualannya saja deh, test ride atau bahkan sampai beli tidak ada rencana ke arah sana. Yeaayy…

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*