Honda PCX/Forza Lokal Siap Ngaspal, Yamaha Siapkan NMax Facelift 2018… Seru Bro!!

Honda masih malu-malu kucing untuk menghadirkan ‘teman’ Yamaha NMax 155. Namun, jangan menyepelekan itu, bukan rahasia lagi jika pabrikan sayap sebelah itu sudah turun gunung, apapun akan dibabat. Sinyalemen “teman” NMax 155 sudah mulai semakin jelas. SUDAH MASUK TAHAP FINALISASI! Hati-hati Yamaha….

Yuhuu… selentingan kabar pasca “Hari Raya Biker Honda”, Honda Bikers Day 2017 Gunung Kidul, menyebutkan bahwa penantang NMax 155 sudah masuk tahap final atau dengan kata lain tidak lama lagi akan segera dirilis, paling lambat bisa tahun depan.

Namun, memang masih belum terang benderang Honda akan melokalkan skutik besarnya yang mana untuk menemani NMax. Rumor yang beredar selama ini ada dua pendapat yakni PCX lokal atau Forza lokal. Jika PCX bentuknya sudah bisa dilihat langsung di sini karena AHM memang memasukkan si kuda besi utuh dari Vietnam, kalau Forza hanya sebatas gambar atau video karena unitnya memang untuk pasar Eropa.

Namun, apapun itu baik PCX ataupun Forza, opsi melokalkan adalah HARUS! Kaitannya dengan pricing strategy yang akan head to head dengan NMax.

Lalu, apakah Yamaha akan tinggal diam? NMax facelift 2018 sudah siap dilepas untuk menghadang PCX/Forza lokal. Belum lagi isu tentang kehadiran SMax 155 yang jika dilihat secara fisik tidak kalah keren dengan NMax 155 dengan kelebihan yang paling dicari pemakai skutik kebanyakan, dek rata!

Bersiaplah!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*