Ribuan Biker Suzuki Antar Generasi Banjiri Tasikmalaya!

Brosis, Jambore Nasional (Jamnas) Satria Club Indonesia (SCI) ke-15 telah berlangsung dengan sukses. Jamnas SCI tersebut berlangsung di Lapangan Lanud Arditanata Tasikmalaya, Jawa Barat pada 15 Oktober 2017 lalu.


Peserta Jamnas SCI ke-15 kali ini diikuti sekitar 4.000 pengunjung yang sebagian besar adalah pengguna Suzuki dari berbagai generasi. Selain itu tercatat sebanyak 211 klub di bawah naungan Satria Club Indonesia yang terbagi dalam 12 koordinator wilayah yaitu dari Sumatera, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua hadir pada acara tersebut.

PT Indomobile Sales Indonesia (SIS) mendukung acara tersebut dengan ikut ambil bagian. SIS memperhatikan antusiasme dan loyalitas pengguna Suzuki Satria yang tergabung dalam berbagai grup, klub maupun komunitas. Dukungan yang diberikan SIS pada Jambore Nasional Satria Club Indonesia berguna untuk menambah semangat para anggota peserta Jambore Nasional yang melakukan perjalanan jauh dari berbagai wilayah menuju lokasi acara.


Diharapkan dengan kegiatan ini para pemilik kendaraan Suzuki memiliki komitmen bersama untuk berkendara secara baik dan benar.

Berbagai acara menarik disajikan dalam Jamnas kali ini, seperti donor darah, games dan hiburan mengisi hari istimewa tersebut hingga sampai di acara puncak yaitu pemberian penghargaan kepada pendiri Satria Club Indonesia dan klub-klub yang dinaungi.


Jamnas kali ini juga telah menentukan Jamnas berikutnya yang sepakat akan diadakan di kota Padang, Sumatera Barat pada tahun 2018 mendatang. Egi Tri Yuniar selaku ketua Panitia Jamnas SCI ke-15 tahun ini mengaku puas atas keberhasilan acara terselenggara.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*