Aerox 155 Livery Yamaha Tech 3, Ketika Zarco Naik Skutik Buatan Indonesia!

Ajang balap sekelas MotoGP biasanya memiliki cerita atau pernak-pernik dari belakang layar. Termasuk sebuah postingan dari salah seorang petinggi PT YIMM di sela-sela gelaran MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Sebuah postingan berisi beberapa foto penampakan sebuah motor skutik yang tengah digandrungi di tanah air, Aerox 155!

Yup, dari postingan media sosial Instagram Abidin San, bisa kita ketahui bahwa Aerox 155 menjadi kendaraan ‘dinas’ bagi tim satelit Yamaha, Tech 3. Tentu saja, Aerox 155 dilabur dengan warna dan grafis khas Tech 3, hitam dengan grafis kuning dan hijau.

Di dua foto pertama tampak pembalap Rookie, Johann Zarco, dengan dress santai mengendarai Aerox 155 dan sepertinya menuju markas tim. Di foto lainnya terlihat dua unit Aerox 155 tengah diparkir di halaman depan sebuah gedung. Livery Yamaha Tech 3 keren banget gak sih?

Sayang, Yamaha Indonesia tidak memproduksi Aerox 155 dengan livery Tech 3 ini. Namun, gambar-gambar si kuda besi di atas bisa menjadi inspirasi modifikasi striping atau grafis pemilik Aerox 155 di tanah air. Cakep bener yak…

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*