Yamaha Mio S Sapa Warga Jatim, Harga 17 Jutaan!

Berlokasi di Surabaya Town Square (SUTOS), Rabu (1/11/2017) PT Surya Timur Sakti Jaya (STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jatim, Bali, NTT dan Sulawesi memperkenalkan skutik anyar pabrikan garputala itu, Mio S, ke warga Jawa Timur. Inilah skutik entry level baru Yamaha dengan tajuk Mio S – Smart & Shopisticated.

Mio S – Smart & Shopisticated hadir dengan pembaruan brand Mio dengan upgrade di sana-sini. Salah satunya adalah desain bodi yang baru dan penggunaan lampu bertipe LED, pionir di kelas skutik entry level nih soal LED ini.

Dari sisi desain, Mio S Bluecore tampil dengan bodi lebih ramping yang membuat para sista, target market Mio S, berkendara semakin lincah di tengah padatnya lalu lintas kota. Berkendara makin terlihat elegan dan stylish.

Dengan ruang kaki yang lebih lebar, mendukung aktivitas anak muda aktif Mio S Smart & Sophisticated. juga dilengkapi kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis dan berkelas. Ditambah speedometer sederhana dan atraktif membuat Mio Smart & lebih pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Dan fitur andalan Mio S – Smart & Shopisticated adalah pengaplikasian ban tapak lebar (ban depan 80/80-14 dan ban belakang 100/70-14) yang membuat berkendara makin stabil dan mantab serta tubeless sehingga sista bisa riding dengan nyaman tidak perlu mengkuatirkan kondisi jalan yang mungkin banyak ranjau paku.

Fitur andalan lainnya yang belum ada di motor kompetitor adalah lampu hazard. Lampu dengan ciri empat sein kedip-kedip bersamaan ini membuat sista akan mendapat perhatian lebih dari pengendara lain ketika kondisi darurat. Semoga saja fitur ini tidak makin membenarkan ‘ulah emak-emak’ untuk seenaknya belok wkwkwkwk…

Untuk mengantisipasi kondisi parkir yang padat dan luas, Yamaha membekali Mio S – Smart & Shopisticated dengan fitur Answer Back System. Fitur ini akan memudahkan sista untuk menemukan lokasi parkir si kuda besi kesayangan dengan cara memencet remot pada kunci kontak dan seketika alarm serta lampu sein motor akan menyala.

Mengusung mesin Blue Core 125 cc yang telah terbukti efisien, bertenaga dan handal membuat Mio S – Smart & Shopisticated pilihan tepat berkendara. Mio S – Smart & Shopisticated dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 17.075.000,-

Dan khusus bada bulan November ini ada promo program bagi calon pembeli yang ingin memiliki Mio S ini. Melalui program “Beli Mio S Tanpa Tolak Langsung kirim” (syarat ketentuan berlaku).

Mio S kini hadir dengan 4 pilihan warna yang modern Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Pilihan warna ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pengendara. Jadi ekspresikan gaya berkendara sesuai pilihanmu. It’s My style!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*