Suzuki, Ayo Godain Kita Dengan Intruder 150 Tuh! Belom Ada lho…

Pabrikan Suzuki menggoda pasar roda dua India dengan motor jenis cruiser. Bukan rahasia, di India sana motor genre cruiser ini memang menjadi favorit, tak heran jika Suzuki ‘caper’ dengan memperkenalkan Suzuki Intruder 150. Seperti apa penampakannya?

Adalah blog dari India, bikeadvice.in, (1/11/3017) yang merilis Suzuki Intruder 150 tengah ngaspal di wilayah Gujarat. Inilah penampakan pertama Intruder 150 setelah sebelumnya hanya ada di brosur, demikian yang ditulis di laman tersebut.



Disebutkan pula bahwa Intruder 150 memiliki desain yang sensasional dan mampu menyembunyikan mininya meain 150cc. Footstep khas motor cruiser terletak di depan ditambah jok yang rendah makin membuat rider nyaman selama menjelajah kilometer demi kilometer jalanan.

Riding juga makin stabil dengan ban tapak lebar yang disematkan. Ban depan ukuran 100/80 dan belakang 140/60. Untuk sektor dapur pacu kabarnya mengambil dari mesin Gixxer 150. Untuk penerangan, baik headlight maupun taillight serta sein semuanya sudah LED. Mbois ini…


Selain mesin, beberapa part terlihat mengambil dari Gixxer seperti bentuk knalpot, velg dan speedometer.
Nah, pertanyaannya apakah Intruder 150 ini akan dilirik PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) untuk dirilis di Indonesia? Seharusnya sih begitu, untuk menegaskan kebangkitan pabrikan berlogo ‘S’ itu.

Di pasar domestik, motor bergenre cruiser kapasitas 150cc masih belum ada yang berani nyemplung. Kesempatan bagi Suzuki untuk membuka ‘jalan kejayaan’ mereka sendiri dengan memasukkan intruder 150. Jika di India mencomot part dan mesin Gixxer 150, di sini Suzuki sudah punya mesin handal di GSX-R150. Tinggal setting sesuai karakter motor cruiser yang santai tapi pasti.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*